Eomma..
Akankah aku bisa bertahan hidup dengan keadaan seperti ini?
Tanpa eomma..
Aku menyimpan semuanya dari eomma..
Kemana eomma pergi? Kenapa tidak menghubungiku?
Bogo shippo yo, eomma..
.
.
...
Bangtan POV"Monie-ya." Panggil Jin pada RM. Tapi yang menoleh malah semuanya.
"Wae?" Tanya RM.
"Benar Ririnie tidak apa-apa?" Jin mulai ragu.
"Hyungie, kenapa kau sangat khawatir?" Tanya Jimin.
"Entahlah, perasaanku tidak enak." Jawab Jin.
"Benar. Wajahnya terlihat semakin pucat. Apa dia baik-baik saja, ya?" Timpal J-Hope.
"Diluar salju turun dengan deras. Bagaimana jika dia kedinginan?" Kata Taehyung.
"Dia pergi kemana?" Tanya Jimin.
"Apotek, sepertinya. Dia ingin membeli obat pereda nyeri datang bulan." Jawab Jungkook.
"Apa kalian tidak ingin mengantarnya? Cuaca diluar sangat dingin, kalau dia tambah sakit bagaimana?" Jimin mulai khawatir.
"Jiminie?"
"Euh.. Maaf. Aku kelepasan."
"
Chim, gwaenchanha?" Tanya Jin sambil meletakan punggung tangannya di jidat Jimin.
"Ah, hyung, gwaenchanha! Wae? Salah aku khawatir pada sahabatku sendiri?"
"Perasaan kau ini yang paling menentang saat Monie hyung memutuskan untuk mengajak Ririnie tinggal bersama kita." Goda Taehyung.
"Iya! Itu benar... Tapi.. Setelah aku mengenalnya lebih jauh, aku semakin tidak ingin meninggalkannya, dan aku tidak ingin dia meninggalkanku!"
"Aku pulang, teman-teman!"
"Ririnie!" Jimin berlari ke arah Ririn sambil membawa selimut, menjaga agar Ririn tidak kedinginan.
"Gomawo, Jiminie oppa."
.
.
.Saat ini, mereka keluar dari mobil dan menuju dorm. Datang dari pusat perbelanjaan. Tentu saja, banyak yang mengambil gambar mereka. Sesuai syarat, Ririn menutup rapat wajahnya dengan masker dan bersikap seperti staff. Namun, tak terduga, seorang wartawan membuntuti mereka dan mengambil gambarnya saat akan masuk ke dalam dorm.
.
.
."MWOYA?! IGE MWOYA?!" Pekik Taehyung dihadapan handphonenya.
"Waeyo?" Tanya Jungkook. Taehyung menyodorkan handphonenya dan memperlihatkan foto yang ia lihat. Foto tersebut memperlihatkan ketujuh member Bangtan yang mengajak seorang gadis ke dalam dorm nya.
"Member Bangtan mengajak seorang staff tinggal di dorm nya?! Ini gila!" ~Jungkook
"Apa-apaan berita ini, wartawan sialan!" ~Taehyung
"Hyung, bagaimana ini?" Tanya Jimin menuntut kepastian dari sang leader.
"Kita harus segera mengadakan jumpa pers." Jawab RM.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dorm ✔
RandomDiluar mereka itu terlihat sangat keren, namun bagaimana kehidupan mereka di dorm tempat mereka tinggal? Dan apa jadinya jika mereka bertambah satu orang lagi dan berakhir dengan kisah yang tak terduga? Disini kisah tujuh laki-laki unik dan seorang...