vomentt juseyo....!!!!🙏🙏🙏
_______________________________
"kalau sudah sampai telepon mama ya kk!!" ucap mamanya y/n kepada anak perempuannya
"ok ma,tenang aja.y/n pergi dulu ya ma.mama sehat-sehat ya ma jangan telat makan,balkist lo jagain mama ya selama gua pergi!!"suruh y/n kepada adiknya yang sedang bermain ponsel
"yaelah kk,gak loh suruh pun gue jagain,orang emak gue!"balas adiknya kepada y/n,yang hanya direspon seyuman oleh y/n
"yaudah ma y/n pergi dulu ya ma,daaaa~" ucap y/n sambil melambaikan tangannya
"hati-hati ya sayang!!"balas mama y/n melambai dan tersenyum kearah y/n
y/n pun memasuki pesawat selama di pesawat y/n hanya mendengarkan musik dan tidur selama perjalanan.
jarak antara indonesia dan korea selatan cukup memakan banyak waktu, sekitar 7 jam.sesampainya di korea y/n langsung mengambil kopernya dan menunggu jemputan datang.ya,y/n sudah menghubungi temannya yang berada dikorea sebelum dia berangkat kenegara ini.setelah 15 menit akhirnya teman y/n yg bernama ika datang menghampirinya.dan mereka pun berpelukan satu sama lain,melepas rasa rindu yang selama ini melanda hati mereka.setelah itu mereka langsung menuju apartemennya ika,dengan menggunakan mobil milik ika.dan sesampainya di apartemen y/n langsung mengistirahatkan tubuhnya yang terlihat sangat lelah itu dikamarnya.
keesokan paginya~
"y/n bangun loh,loh tidur kayak orang mati tau nggak!!" ucap ika sambil menarik selimut yang dipakai y/n
ya,sekarang sudah jam 08.25 tapi y/n masih saja berada dialam mimpi sedangkan ika,sudah bangun satu jam sebelum y/n.dan sekarang ika sudah menyiapkan sarapan untuk dirinya dan y/n,tetapi y/n masih saja bergelut dengan kasurnya.sehingga membuat ika geram dengan tingkahnya.
"iya ini gue bangun,berisik amat sih lo!!"kata y/n sambil duduk dengan perasaan kesal.
"buruan mandi lo habis itu sarapan.lo mau kekampus kan untuk ngurua kepindahan loh!!"kata ika sambil keluar dari kamar y/n
y/n pun langsung menuju kamar mandi,dan membersihkan diri.setelah itu dia langsung menuju dapur tempat ika berada,dan menyatap sarapan ya ng dibuat oleh sahabatnya itu.hari ini y/n hanya memakai setelan biasa.
setelah selesai sarapan y/n pun langsung menuju kekampus dengan ika yang mengantara y/n,sesampainya dikampus."lo bisa sendirikan,gue gak bisa nemenin loh nih.gue ada urusan!!"ucap ika dengan nada menyesal.
"gak papa kok,gue bisa Sendiri."jawab y/n sambil tersenyum kepada ika
"ya udah gue duluan ya."ucap ika sambil melajukan mobilnya meninggalkan y/n.
y/n menatap gedung besar yang sedang berada dihadapannya saat ini,diapun langsung berjalan memasuki gedung itu dengan perasaan yang gak karuan.
skip aja ya guys!!!
saat ini y/n sedang ada di minimarket dekat apartemen ika berada,memang sebelum pulang tadi y/n memutuskan untuk singgah dulu keminimarket untuk membeli snack kesukaannya.tetapi saat y/n sedang membayar snacknya,uang yang y/n bawa kurang untuk membayarnya.y/n pun bingung harus bagaimana.ditambah lagi pria yang disampingnya Menatapnya dengan pandangan mengejek.
"bagaimana ya mbak,uang saya kurang.boleh nggak mbak kalok sa-....."
"gabungkan dengan belanjaan saya saja mbak,biar saya yang bayar!!"ucap pria yang berada di sebelah y/n,memotong perkataan y/n.
"tidak usah tuan anda tidak perlu repot-repot!" balas y/n yang menolak perkataan pria tersebut.
"lanjutkan saja mbak!"ucap pria itu menghiraukan perkataan y/n sambil mengambil dompe miliknya di kantong celana.
akhirnya y/n pun pasra belajaannya dibayarkan oleh orang lain.setelah itu pria itu jalan mendahului y/n dan y/n berjalan di belakang pria itu y/n memperhatikan pakaian pria itu dari belakang y/n mengeryitkan keningnya saat sadar pria itu memakai pakaian yang serba hitam sampai wajahnya saja ditutupi oleh masker bewarna hitam.dan saat y/n sedang berpikir tiba-tiba pria itu menghentikan langkahnya dan berbalik badan menghadap y/n.
"oh iyh aku meminjamkan uang itu kepadamu noona,kau harus mengembalikannya!"ucap pria itu dengan suara beratnya kepada y/n.
"baiklah kau bisa ikut ke apartemenku,untuk mengambil uangnya."jawab y/n dengan senyum diwajahnya.
pria itu tampak berfikir sampai akhirnya membuka suara"maaf noona aku tidak bisa,aku ada urusan.bagaimana lain waktu saja noona."jawab pria itu.
"ohh,baiklah.tapi bagaimana kita bertemu lagi?"tanya y/n kepada pria itu.
"boleh kau meminjam ponsel noona?"tanya pria itu,dan y/n langsung menyerahkan ponselnya."aku sudah menyimpan id lineku,nanti kalau aku ingin mengambil uangnya aku akan menghubungi noona!"ucap pria itu sambil terseyum dibalik maskernya.
"noona aku harus pergi sekarang aku sudah terlambat."ucap pria itu lagi sambil meninggalkan y/n yang diam saja karena merasa bingung,y/n merasa bahwa dia sanga mengenal suara itu.tapi dia lupa itu suara siapa.
_______________________________
gimana guys ff pertama aku,kurang negfeel ya guys.maaf ya karena aku baru pertama kali!!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."