hai guys!!😊
i'm back
jangan lupa vote!!!!
__________________________________
hari ini adalah,hari pemotretan mu dan chanyeol.
saat ini kamu sedang bersiap untuk segera berangkat kelokasi pemotretan,sedangkan chanyeol sudah lebih dahulu berangkat.
kamu tidak tau apa alasannya pasti berangkat duluan,karena kamu sudah bertanya kepadanya dan dia hanya menjawab bahwa menejernya yang memintanya.
kamupun hanya diam saja,meski pun kamu sedikit ragu dengan alasannya,kamu tidak terlalu ambil pusing.
"y/n ayo,nanti kita terlambat." ucap una onnie sambil membawa beberapa barang keperluanmu.
"iya onnie." kamu langsung mengikuti langkah menejermu.
saat dimobil kamu memilih diam,padahal adikmu dan una onnie tidak bisa diam mereka terus aja berbicara hal yang tidak penting sampai membuat kepalamu sakit.
entahlah ada apa denganmu, menurutmu itu semua tidak penting.
sesampainya disana kamu langsung mengganti pakaian yang diberikan oleh menejermu.
kamu heran,dari tadi kamu tidak melihat chanyeol,kemana dia?bukannya dia sudah datang lebih dahulu.
tidak lama setelah itu ada yang membuyarkan lamunanmu.
orang itu adalah chanyeol,dia memandangimu dengan senyuman.
baru saja kamu ingin protes,tetapi chanyeol sudah lebih dahulu menjawabnya.
"aku tadi ada urusan sebentar, jadi nggak langsung kesini." ucapnya seperti mengetahui yang ingin kamu tanyakan
kamu hanya menganggukan kepalamu.
"yaudah aku mau ganti baju dulu." ucapmu sambil beranjak pergi,tetapi chanyeol sudah lebih dahulu menarikmu kedalam pelukannya.
"yeol,malu tau banyak yang liat." ucapmu dengan suara pelan.
"gak papa yang kamukan pacar aku." balasnya sambil mengeratkan pelukannya.
kamu hanya mendengus kesal,sebenarnya kamu hari ini moodmu sedang tidak bagus.
.
.
.
"yeol,kita mau kemana?" tanyamu heran.
"rahasia sayang." balasnya sambil meraih satu tanganmu dan menggenggamnya, sedangkan tangannya yang satu lagi memegang stir mobil.
memang sehabis pemotretan tadi chanyeol langsung menghampirimu dan meminta ijin kepada menejermu untuk membawamu sebentar.
setelah menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit, sampailah kalian disuatu tempat yang kamu tidak tau pasti itu tempat apa,karena saat ini matamu sedang ditutup menggunakan kain.
ya,ini adalah permintaan chanyeol kamu hanya menurutinya saja.
"tunggu aku hitung satu sampai tiga kamu baru boleh buka mata ya." ucap chanyeol sambil menuntunmu berjalan.
"siap ya yang." ucap chanyeol, kamu hanya mengangguk.
"satu....
dua....
tiga...."
kamu langsung membuka matamu,dan kamu menutup mulutmu melihat apa yang ada didepanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."