hai guys
jangan lupa vomentttt ya guys.
happy reading
__________________________________
"Y/N." teriak adel dari luar kamar mu.
"biasa aja dong,gak usah teriak teriak ngapa." kesalmu sambil mendudukan diri ditempat tidur.
"hehehe iya maaf." balas adel, kemudian menghampirimu dan duduk disebalahmu.
"apa." ketusmu.
"loh udah tau belom?" tanya adel.
"ya belom lah,belom loh kasih tau juga." balasmu.
"mau tau nggak nih." ucap adel yang membuatmu kesal.
"kalau nggak niat kasih tau mending diem." ketusmu.
"lo bakal nyesel kalau nggak dengerin gue." balas adel lagi.
kamupun memutar bola matamu malas,dan menghela napas.
"yaudah apaan cepet." ucapmu malas.
"tapi loh jangan teriak ya janji." balas adel meyakinkan.kamu hanya mengangguk.
kemudian adel memberikan ponselnya kepadamu,kamupun mengambilnya dan melihat apa yang ingin ditunjukan adel.
"APA-APAAN." teriakmu.kamu lihat adel menutup kupingnya.
"woy gue bilangkan jangan teriak njirr." kesal adel.
"gimana gue nggak teriak,nih yang buat berita ngasal aja sih." kesalmu.
bagaimana kamu tidak berteriak jika isi beritanya adalah berita chanyeol yang jalan berdua dengan sunbin kesebuah cafe, kamu sangat tidak terima akan hal itu.
"itu emang real y/n,mereka emang lihat chanyeol sama sunbin jalan berdua." jelas adel lagi.
langsung saja kamu mengambil ponselmu yang terletak.dinakas kamarmu.
kamu membuka ponselmu dan disana kamu tidak mendapati chanyeol mengabarimu atau mengirim pesan padamu.
rasanya kamu ingin saja saat ini kembali kekorea untuk memastikan berita tersebut. segera saja kamu mengirimnya pesan.
chanyeol 😘
p
p
p
p
p
yeol
sayang
kamu bertambah kesal saat chanyeol tidak membalas sedikitpun pesanmu atau sekedar melihatnya saja dia tidak mau.
kamu melempar ponselmu kesembarang arah, kamu sangat kesal saat ini.
jika berita itu benar,kamu ingin segera menenggelamkan chanyeol sekarang juga.
.
.
.
cklekk...
"kk,lo disuruh mama makan malam." ucap adikmu yang baru saja memasuki kamarmu.
kamu hanya diam tidak menanggapi perkataan adikmu.
karena kesal tidak dijawab adikmupun menghampirimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."