vote vote vote
voment
vometttttttttt
vote
budayakan vote sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_________________________________"yang."panggil chanyeol.ya,hari ini adalah hari dimana saudara chanyeol menikah dan saat ini kamu sedang bersiap siap untuk menghadiri acara pernikahan tersebut.kalau chanyeol sudah siap dari 1 jam yang lalu.saat ini dia sedang menunggumu bersiap, entah sedah berapa kali dia memanggilinmu karena kesal kamupun hanya tertawa.
"iya yeol,bentar lagi."jawabmu sambil memakai lipstick.
"dari tadi kamu jawabnya bentar lagi,ntar kita telat loh."ucapnya sambil memainkan handphonenya.
"iya,ini udah siap,ayo."balasmu sambil berdiri dari kursi didepan meja riasmu.chanyeol menatapmu tanpa berkedip,mulutnya agak sedikit terbuka tidak percayah melihat penampilanmu.kamupun menunduk kamu berpikir bahwa baju yang kamu kenakan tidak cocok untukmu.
"kenapa yeol,aku kelihatan aneh ya pakai baju ini?"tanyamu dengan perasaan malu,sambil menunduk.
"enggak kok yang,kamu cantik. cantik banget malahan!" balasnya sambil berjalan mendekatimu.
chanyeol pov.
gilak,y/n cantik banget hari ini. sampai gue gak percayah kalau itu y/n.langsung aja gue ngajak dia pergi ntar telat lagi datangnya.sampai disana gue langsung aja gandeng tangannya y/n,untuk acaranya privat jadi gak bakal katauan,karena sebagian dari tamu undangannya juga aktor atau idol lainnya.
"yeol,aku gugup tau nggak."kata y/n ke gue sambil mempererat genggaman tangannya.
"tenang aja yang,kan ada aku."ucap gue ngeyakini dia.
"itu teman" aku yang,kesana yuk." aja gue kedia."malu yeol."jawabnya sambil menunduk.
"ada aku yang,gak usah malu." kata gue sambil narik tangannya.
chanyeol pov.end
skip~
saat ini kalian sedang berada didalam mobil, menuju ke hotel kalian memutuskan untuk langsung pulang saja karena ingin istirahat.sesampainya di hotel kamu langsung membersihkan diri sedangkan chanyeol lebih memilih duduk disofa sambil memainkan handphonenya.saat kamu keluar dari kamar mandi kamu segera menyuruh chanyeol untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."