6.jalan~^_^

307 12 0
                                    

guys tolong kalau kalian baca,kalian vote juga biar aku sering update.pleasee!!!!!

budidayakan vote dulu sebelum membaca.
.
.
.
.
.
.
___________________________________
cahaya matahari yang masuk melalui jendela membuat tidurmu terusik,kamupun membuka matamu dan menatap langit langit kamarmu.sesaat kemudian kamu terdiam mematung saat merasakan ada yang bergerak disampingmu. kamupun melihat kesamping karena penasaran dan kamu mendapati wajah chanyeol yang sedang tertidur,kamu mengamati wajahnya secara detail.kamu menyentuh pipinya dan mengelusnya.sesaat kemudian chanyeol membuka matanya.

"good morning my boyfriend!" ucapmu kepada chanyeol,tetapi chanyeol tidak membalasnya dia langsung menarikmu untuk mendekat dan membuatmu terkejud karena posisimu dan dia sekarang yang dibilang cukup.

sampai 10 menit kalian dengan posisi itu kamupun ingin melepaskan diri dari chanyeol karena ingin membersihkan diri. tetapi chanyeol tidak mengizinkanmu untuk pergi dia menarikmu kembali kepelukannya kamupun mendengus kesal.

"yeol,lepasin aku mau mandi."pintamu kepada chanyeol

"morning kiss."katanya sambil memandangimu,kamupun terkejud dengan apa yang chanyeol katakan.

"enggak ada morning kiss,kamu bau belum mandi!"balasmu

"berarti kalau udah mandi boleh ya?"

"tetap gak boleh!"balasmu sambil melepaskan pelukannya dan langsung masuk kekamar mandi.chanyeol hanya terkekeh melihat sikapmu.

tidak lama kemudian kamu keluar dari kamar mandi dan yang membuatmu heran adalah kamu tidak mendapati chanyeol dikamar tersebut tetapi kamu tidak ambil pusing kamu langsung saja memakai bajumu dan menurutmu ada untungnya juga chanyeol tidak ada disini karena kamu bisa memakai bajumu tanpa malu karena saat masuk kedalam kamar mandi tadi kamu lupa membawa bajumu akibat ulah chanyeol yang meminta morning kiss kepadamu.kamu segera mengambil hairdryer untuk mengeringkan rambutmu dan tidak lama kemudian pintu kamarmu terbuka dan kamu mendapati chanyeol membawa beberapa kantong plastik yang kamu yakini isinya adalah makanan, kamu segera menghampirinya.

"kamu darimana yeol?"tanyamu

"tadi aku keluar sebentar beli makanan aku lagi malas makan diluar jadi aku beli aja,nanti kalau makan diluar juga urusannya payah nanti kita ketauan dispatch."balasnya sambil menaruh makanan dimeja.kamupun segera membuka makanan tersebut dan kamu heran kenapa chanyeol banyak sekali membeli makanannya padahal yang makan hanya kalian berdua.

"kamu beli makanan banyak banget sih yeol,nanti sama aja kalau gak habiskan sayang makanannya!"protesmu kepada chanyeol yang sedang duduk sambil memainkan ponselnya.

"iya gak papa yang, biar kamu makan banyak, kasihan aku liat kamu kurus banget."jawabnya tanpa merasa bersalah.

"oh,jadi kamu gak suka,kalau gak sukak pergi aja sana ngeselin banget sih."balasmu tidak terima karena chanyeol mengataimu kurus.

"ya jangan dong yang kan aku cuman bercanda tau." ucapnya sambil menarik tanganmu untuk lebih mendekat.kamu hanya diam tidak membalas apapun karena kamu sangat kesal dengan chanyeol sekarang
---------------------------------------------

"yeol aku mau ice cream." pintamu dengan suara manja kepada chanyeol.ya,saat ini kamu dan chanyeol sedang berada di mall karena ingin mencari kado pernikahan saudaranya chanyeol.setelah itu kalian memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar tentu saja dengan chanyeol yang memakai penyamaran,karena kalian tidak cukup gila untuk membuat hubungan kalian katauan publik,bukannya kamu tidak mau kamu hanya belum siap kalau kamu harus menerima cibiran dari para haters terutama exo-l,kamu sangat tau pasti mereka banyak yang tidak terima.

Chanyeol is my BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang