19.

223 3 1
                                    

hai guys

i'm back

gimana kegiatan kalian hari ini?

aku harap you have a good day:")))

sebelum itu aku mau berterima kasih kepada lagu lagu yang udah menginspirasi aku dalam menulis part ini:))

________________________

"y/n bisa kita bicara sebentar?"

kamu menunduk tidak membalas perkataannya,rasanya hatimu sangat sakit membayangkan kejadian tadi.

"please,aku mohon."pinta chanyeol.

dengan ragu kamu menganggukan kepalamu,walau sebenarnya kamu sangat kecewa dengannya.

"ok,kamu mau disini atau diluar."tanya chanyeol.

"disini aja." jawabmu singkat masih dengan menunduk.

chanyeol menghela napas kemudian mengangguk.

segera saja kamu masuk kedalam apartemenmu dengan chanyeol yang menyusul dibelakangmu.

kamu berjalan kedapur berniat membuatkan chanyeol minuman,tapi chanyeol menahannya dengan cara menarik tanganmu dan menarikmu kesofa untuk duduk.

"aku mulai ya..."

kamu mengangguk.

"jadi gini,aku sama sunbin itu nggak ada hubungan apa apa.kami disuruh agensi untuk ngejalanin hubungan pura pura demi kenaikan nama agensi dan grup kami,pertama aku nolak karena aku nggak mau nyakitin kamu.tapi ada suatu hal yang bikin aku nggak bisa nolak penawaran ini,dan kita disuruh go public setelah itu kita kencan didepan banyak orang,biar orang ngira kalau aku itu beneran pacaran sama sunbin.tadi juga dibandara yang kamu lihat itu semuanya nggak bener itu aku tuntutan pekerjaan,jadi aku mohon sama kamu jangan salah paham aku cuma sayang sama kamu,cinta sama kamu nggak ada yang lain.aku mohon sayang." jelas chanyeol panjang lebar.

kamu merasa hatimu sedikit meluluh mendengarnya mengatakan semua itu,tapi tetap saja rasa kecewa itu pasti masih ada,kamu bingung mau memaafkannya atau tidak.

kamu menghela napas,kemudian membuka suara.

"aku butuh waktu yeol,hati aku nggak bisa terima gitu aja kamu mesra mesraan sama sunbin."lirihmu

"yang,sumpah aku-"

"please,yeol aku butuh waktu."

terlihat chanyeol menghela napas beratnya,sebenarnya kamu sangat tidak tega melihat keadaannya yang seperti itu, tapi mau bagaimana lagi rasa kecewa saat ini sudah sangat besar.

"aku kasih kamu waktu,tapi aku mohon jangan lama-lama yang." ucap chanyeol sambil tersenyum kecil.

kamu hanya mengangguk sambil menunduk,karena kamu sangat tidak sanggup menatapnya.

"kamu mau kemana?" tanya chanyeol

"ehm,tadi aku mau kesupermarket kulkas aku udah kosong." jawabmu.

"yaudah,ayo aku temenin."kamu langsung terkejut dengan ucapannya.apa apaan ini,kamu tidak mungkin keluar bersamanya.

"nggak,nggak usah yeol aku bisa sendiri." jawabmu menolak keras tawarannya.

"udah ayo yang." hatimu langsung melemah saat chanyeol masih saja memanggilmu dengan sebutan sayang walaupun hubunganmu dengannnya bisa dikatakan renggang untuk saat ini.

kamu akhirnya pasrah,dan menerima chanyeol untuk menemanimu berbelanja.

kamu mengangguk,dan langsung berdiri menuju pintu dengan chanyeol yang mengikutimu dari belakang.setelah kalian berdua keluar kamu segera mengunci pintu apartemenmu.dan jangan lupa,tentu saja kalian sekarang keluar dengan penyamaran. kamu belum gila untuk mengungkapkan dirimu sedang jalan berdua dengan chanyeol kepaparazi,mengingat profesimu sebagai model dan chanyeol idol yang terkenal.

Chanyeol is my BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang