hai guys
i'm back
jangan lupa vomenttt ya guys.
happy reading
___________________________________
"y/n bisa kita bicara sebentar?"
kamu bingung kenapa tiba tiba gilang ingin berbicara kepadamu,tetapi kamu langsung mengangguk walaupun dengan perasaan ragu.
"sebelum lanjut,kamu bisa nggak usah canggung gitu sama aku." tanya lagi dan kamu hanya mengangguk.
"kamu taukan kalau aku masih sayang sama kamu." kamu terkejud dengan apa yang gilang katakan.
kamu hanya diam tidak berniat menjawab sedikitpun,karena kamu juga sudah tau kamu kalau gilang masih mengejar ngejarmu sampai sekarang.
"jadi,bisa nggak kita balik kayak dulu lagi y/n?" tanya gilang yang membuatmu shock sambil menggengam tanganmu.
apa yang harus kamu lakukan? walaupun kamu sedang bertengkar dengan chanyeol tetapi kamu juga tidak mungkin untuk berselingkuh darinya. sebaiknya kamu menolak saja permintaan gilang ini.
kamupun tersenyum kemudian berkata
"maaf sebelumnya gilang,aku gak bisa nerima permintaan kamu untuk kita balik lagi kayak dulu,karena sekarang ada hati yang harus aku jaga jadi aku harap kamu bisa ngertiin aku." balasmu berusaha menolak sehalus mungkin,kamu lihat gilang langsung menunduk.
"tapi kita masih bisa kok jadi temen atau mungkin sahabat." lanjutmu lagi.
'tapi aku gak mau jadi temen kamu y/n,aku maunya lebih.' batin gilang.
gilang tersenyum mencoba menutupi segala kekecewaannya.dan berkata
"aku terima y/n,mungkin ini yang terbaik untuk kamu kalau ini bisa bikin kamu bahagia." balas gilang sambil tersenyum.
kamupun membalas gilang dengan senyum kemudian menariknya kedalam pelukanmu,kamu tahu gilang agak sedikit terkejud dengan sikapmu yang begitu tiba tiba, tetapi sedetik kamudian dia membalas pelukanmu.maksud dari pelukan ini adalah bukannya kamu ingin menghianatinya chanyeol atau apapun itu kamu hanya ingin hubunganmu dan gilang berjalan dengan lancar sebagai seorang teman.
"ekhemm." suara deheman langsung membuat kalian melepaskan pelukan kalian.
kamu melihat cindy,wini,dan adel sudah ada dibelakangmu dan memandangmu dengan tatapan mengejek.kemudian cindy mendekat kearahmu dan berbisik
"inget chanyeol woyy,walaupun lo sama dia berantem tapi lo jangan main selingkuhin dia kayak gini aja dong."bisik cindy dengan nada geram.
"yaelah,siapa yang selingkuh sih orang cuman temenan yakali gue selingkuh dari chanyeol yang ada dia kali sama sunbin." balasmu sambil ikut berbisik juga.
"lo yakin kalau chanyeol selingkuh sama sunbin." tanya cindy lagi.kamu menghela napas sejenak kemudian mengambil handphonemu dari dalam tas kemudian membukanya dan menunjukannya kepada cindy.
kamu melihat cindy seperti ingin teriak tapi kamu buru buru menutup mulutnya agar tidak berisik.ya,foto tersebut berisikan gambar chanyeol dan sunbin yang kelihatannya sangat dekat.
"kalian ngomong apa sih." tanya wini dengan penasaran.
"nanti gue kasih tau." balasmu sambil tersenyum.
"yaudah lanjut aja kuy."lanjutmu lagi.
"eh,gimana kalau naik tornado dulu gue liat seru juga deh." usul adel masuk kedalam percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."