jangan lupa vote 🌟🌟🌟🌟
gomawo
happy reading
________________________________setelah kejadian semalam y/n tidak mengambil pusing dan memilih mengabaikannya.dan saat ini y/n sedang berada didepan gedung yang semalam ia datangi.dengan perasaan guguo dia masuk kedalam.
kim y/n
kim y/n.just one day
like by 3.129
komentar dimatikan
ya,hari ini adalah hari pertama y/n menjadi mahasiswa dikampusnya.ia sudah menunggu moment ini sejak lama.dan tibalah dia didepan kelasnya sekarang,tetapi y/n tidak berani masuk karena gugup.y/n hanya mondar-mandir didepan pinta,sampai seorang yeoja menghampirinya.
"annyeong kenalin gue nia,lo mahasiswa barukan?" tanya wanita yang bernama nia itu kepada y/n
"annyeong,iya gue mahasiswa baru disini ini hari pertama gue."jawab y/n kepada nia
"kebetulan gue juga mahasiswa baru disini,gimana kalau kita masuknya barengan aja?!" tawar nia kepada y/n
"ok,yaudah yuk!" jawab y/n sambil menarik tangan nia kedalam kelas.saat ini rasa gugup y/n telah hilang karena nia.
skip~
saat ini y/n sedang bergelut dikasur dengan memainkan ponselnya. tiba" terlintas dipikirannya pria yang menolongnya semalam.disaat y/n sibuk dengan pikirannya tiba" ponselnya berdering.
Drrt......drrtt
y/n mengakat teleponnya dan langsung mendengar suara pria yang ia pikirkan.
"yeobeseyo...."ucap pria yang ada diseberang telepon.
"siapa ini?" tanya y/n.
"ini aku noona,yang menolong mu diminimarket semalam!" jawab pria itu kepada y/n.
"oh iya,ada apa?" tanya y/n dengan sopan.
"bisakah aku mengambil uangku sekarang noona?" tanya pria tersebut."dia sangat pelit!" batin y/n
"oh iya bisa,bagaimana caranya aku mengantarkan uangnya?" tanya y/n
"bagaimana jika aku datang ketempat tinggalmu noona?"tanya pria itu yang membuat y/n mengeryitkan keningnya.
"apa tidak merepotkan?" tanya y/n yang bingung.
"tidak noona kebetulan hari iNi aku tidak ada jadwal,waktuku senggang!"ucap pria itu yang semakin membuat y/n bingung.
"dia bersikap seperti dia seorang idol saja." batin y/n"bagaimana noona?"
"ehm,baiklah akan kukirim lokasinya,sekarang!"jawab y/n langsung mematikan samabungan teleponnya dan langsung mengirim lokasi apartemennya,lebih tepatnya apartemen ika.
y/n pun segera bersiap untuk menunggu pria itu.dan 45 menit kemudian bel apartemen y/n berbunyi.y/n yakin sekali pasti pria itu sudah sampai dan y/n segera membuka pintu,terlihatlah pria dengan tinggi badan 180 keatas seperti yang y/n jumpai beberapa hari yang lalu dan yang membuat y/n bingung adalah pria ini masih menggunakan pakaian serba hitam dan masker yang hanya menampakan matanya.y/n jadi curiga dengan pria yang ada didepannya.y/n segera mempersilahkan pria itu masuk dan duduk.saat y/n sedang membuat minum,pria itu membuka masker,topi,hoodie,dan semua penyamarannya.saat y/n kembali dia sangat terkejud dengan pria yang ada dihadapannya sekarang.
"ini minuma-......"ucapan y/n berhenti begitu juga dengan nampan minuman yang y/n bawa jatuh sampai gelas tersebut pecah.y/n menutup mulutnya dia sangat terkejut,sambil berjalan mundur kebelakang.
"akhh....."teriak y/n karena kakinya terkena pecahan kaca saat dia berjalan mundur.
"kau tidak apa-apa noona?"tanya pria itu sambil mendekati y/n.dan ikut berjongkok didepan y/n."a-aku tidak a-apa apa?"
"sini kaki noona,biarku lihat!"
"a-aku tidak apa-apa tuan!"jawab y/n sambil berdiri.
"perkenalkan nama saya park chanyeol noona!"ucao pria itu sambil tersenyum kepada y/n.ya,pria itu chanyeol member dari boyband exo yang paling y/n sukai.dan saat ini dia sedang berada dihadapan y/n.
__________________________________
vomentt vomenttt vomentttt
gue gabut guys,jadi cuman ini yang bisa gue tulis,maaf kalok kurang ngefeel ya guys.soalnya gue lagi kesel sama chanyeol:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."