11.together

218 7 1
                                    

jangan lupa vote ya!!!!




plisss











vomenttttt



__________________________________

hari ini kamu sudah diperbolehkan pulang oleh dokter,tapi dengan syarat kamu harus banyak istirahat.

chanyeol membantumu membereskan bajumu dirumah sakit dan mengantarkanmu ke apartemen.

sesampainya diapartemen chanyeol langsung membawakan barang barangmu kedalam.

"yang,kayaknya aku gak bisa lama lama,tadi menejer hyung telepon aku dia bilang aku harus latihan." ucap chanyeol dengan nada menyesal.

"iya,gak papa yeol kan emang udah tugas kamu untuk latihan." balasmu sambil tersenyum.

"senyum kamu manis banget sih!" kata chanyeol.

"emang,kamu baru tau." ucapmu pede.chanyeol hanya tertawa mendengarnya dan sambil menariknya.

"yaudah,aku pergi dulu ya, jangan kecapean,jangan terlambat makan,aku gak mau dengar kata diet." ucap ucap chanyeol sambil memegang pipimu.

setelah itu chanyeol pergi ninggalin apartemenmu.kamu pun segera membereskan barang barangmu.sampai dua hari kedepan kamu tidak ada jadwal pemotretan jadi kamu memutuskan untuk beristirahat dirumah.
.

.

.

.

.

"kk,jalan jalan yuk."teriak adikmu dari luar kamar.

"kemana?"tanyamu.

"ke mall,gue pengen nonton." balas adikmu lagi.kamu terlihat berpikir sebentar sebelum menjawab kamu bingung sebenarnya kamu ingin ikut, tetapi jika chanyeol tau kamu tidak beristirahat pasti dia akan marah.kamu lebih memilih untuk meminta ijin kechanyeol.

y/n

yeol,aku mau keluar neminin adik aku,boleh ya yeol.

chanyeol 😘

nanti kamu kecapean yang.
kan kata dokter kamu harus banyak istirahat.

y/n

kasihan tau adik aku perginya sendiri.
boleh ya yeol

chanyeol 😘
yaudah deh,tapi jangan lama lama ya sayang.
kalau urusannya udah selesai langsung pulang ya jangan kemana mana.

y/n

aye aye captain!

setelah mendapat ijin dari chanyeol segera saja kamu bersiap siapa kalau adikmu sudah siap dari tadi.

kamu hanya memilih pakaian santai,tetapi kamu juga memperhatikannya mengingat kamu adalah seorang model. pasti banyak orang yang memperhatikanmu.

"kak cepetan!!"teriak adikmu dari luar.
"iya tunggu." balasmu.
kamu pun langsung keluar dan kalian lebih memilih menaiki taksi daripada mobil.

sesampainya di mall langsung saja kamu dan adikmu memesan tiket dan membeli popcorn, dan langsung memasuki bioskop.hari ini bioskop sangat ramai pengunjungnya sehingga kalian tidak bisa mendapatkan kursi paling depat,memang sih kursi kalian bukan dibelakang tapi bisa dibilang kurang asik saat menontonnya.kamu dan adikmu memilih film pokemon sebagai film yang kalian tonton.

Chanyeol is my BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang