hai guys,aku balik lagi.gimana puasa kalian lancarkan.
jangan lupa vote ya guys,aku butuh dukungan kalian.
_____________________________
hari ini kamu dan chanyeol akan pulang kekorea.tapi kalian ke bandara secara terpisah karena keadaan bandara yang ramai dan padat.chanyeol tidak memakai jalur privat karena dia tidak mau mengecewakan fansnya yang sudah datang pagi" sekali hanya untuk melihatnya. kamu yang mendengar alasannya pun terharu,segitu sayangnya dia sama exo-l.
kamu datang terlebih dahulu daripada chanyeol,kemudian chanyeol menyusulmu jika sudah berada didalam pesawat. karena datang sendiripun kamu terlihat bosan karena tidak ada yang diajak bicara akhirnya kamupun memainkan ponsel.
skip.....
saat ini kalian sudah berada didalam pesawat,kamu pun menyenderkan kepalamu dibangku pesawat tiba" kamu merasa sangat mengantuk.
"tidur aja kalau ngantuk yang." ucap chanyeol sambil memelukmu dari samping. kamupun menurti perintahnya segera saja kamu menenggelamkan kepalamu didada bidangnya.kamu merasa sangat nyaman jika diposisi ini, kampun memejamkan matamu.
tidak lama kemudian kamu terbangun lagi dari tidurmu. entah apa yang membuat rasa ngantukmu hilang secara tiba tiba.
"kok bangun sih yang."tanya chanyeol yang kaget melihatmu bangun.
"enggak tau yeol,tiba tiba ngatuk kau hilang." balasmu sambil melihat keluar jendela,bagimu pemandangan diluar sangat indah.sangat sayang untuk dilewati.

tiba tiba kamu mendengar suara kamera,dan saat kamu berbalik kamu melihat chanyeol sedang memfotomu,segera saja kamu ambil handphone dari tangannya.
"ihh yeol,akunya lagi jelek loh." kesalmu pada chanyeol.
"kamu mau gimana pun gak pernah jelek loh yang." gombal chanyeol Kepadamu.
"terus aja gombal,udah berapa banyak sih perempuan yang kamu gombalin?"tanya mu kesal.
"enggak ada yang, cuman kamu." jawabnya dengan senyuman.
"halah,gak percayah aku." balasmu tanpa menatapnya.
"itu sih teserah kamu aja mau percayah apa enggak yang penting aku udah jujur sama kamu." balasnya.kamu segera melihat kearahnya karena nada bicaranya lain kamupun menembak pasti dia sedang marah.
"yeol,kamu marah." tanyamu sambil menyentuh tangannya.
chanyeol tidak menjawab dia malah memejamkan matanya.
"yeol kan aku cuman bercanda." kamu terlihat membujuknya tetapi dia masih tidak menjawab pertanyaanmu.
"yeol,aku minta maaf." sesalmu, kamu melihatnya membuang napasnya setelah itu membuka matanya.
"aku gak marah kok." ucapnya yang kamu yakin dia sedang berbohong.
"kamu bohong,kamu marahkan sama aku." ucapmu.
"nggak yang." sambil menarikmu kepelukannya kembali.
"serius yeol." tanyamu tidak percayah.
"iya,udah kamu tidur perjalanan masih lama loh yang." ucapnya sambil mengeratkan pelukannya.kamu hanya menurut saja memejamkan matamu.
___________________________________hari ini kamu masuk kuliah seperti biasa dan chanyeol langsung disibukan dengan jadwalnya yang sangat padat, bahkan pesanmu pun belum dibalas olehnya.kamu hanya menghela napas saja,memang menjadi idol itu tidak muda kalaupun mereka free pasti mereka memanfaatkan waktunya untuk istirahat bukan bermain ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Aléatoire"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."