vomett vomentt vomett
budayakan vote dulu sebelum membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
gomawo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
happy reading_______________________________
sejak kejadian semalam,kamu masih tidak percayah kalau chanyeol ada dihadapanmu semalam.dan dari situ hubunganmu dengan chanyeol berjalan dengan baik
skip,6 bulan kemudian!
"y/n,kamu hari ini ada waktukan?"tanya pria yang ada disebrang telepon.
"ehm,ada yeol.emang kenapa?"jawabmu kepada pria tersebut yang tidak lain adalah chanyeol.
"aku mau ngajak kamu kesuatu tempat,cepat ganti pakaian kamu,15 menit lagi aku jemput!"suruh chanyeol langsung mematikan sambungan teleponnya.
kamu pun hanya menurut saja dan mengganti pakaian dengan
___________________________
saat ini kamu sedang berada didalam mobil bersama chanyeol y/n bingung apa harus ia lakukan sekarang,keheningan menyelimuti keduanya.karena bosan,kamu pun meminta ijin kepada chanyeol untuk menghidupkan radio yang ada didalan mobil tersebut.
setelah menempuh jarak yang cukup lama akhirnya mobil chanyeol berhenti diparkiran restorant,yang tak lain adalah restorant vivapolo milik eommanya chanyeol.kamu bingung kenapa chanyeol membawamu kesini.dan sekarang kamu sedang duduk didepan wanita paruh bayah yang tidak lain adalah ibunya chanyeol.
"chanyeol sering cerita ke mami tentang kamu y/n!"
"emangnya chanyeol cerita apa aja bi?"
"kamu boleh memanggilku mami seperti chanyeol."
"ehm,baik bi eh maksudku mami."jawab y/n dengan gugup
"pertama kali kalian ketemu,chanyeol langsung cerita semua ke mami.dia bilang kamu cantik dan beda dari fansnya yang lain,kamu punya aura sendiri yang bikin kamu berbeda dari yang lain."kata maminya chanyeol sambil tangannya sibuk menyiapkan makanan."serius chanyeol mgomong gitu mi?"
"iya,kayaknya dia suka sama kamu deh y/n
"ah ma-...."omonganmu terpotong oleh chanyeol."lagi ngomongin apa nih kayaknya asik banget!"ucap chanyeol sambil melihat kearah mu.
"mau tau aja,urusan wanita."kata mami chanyeol sambil berjalan Kemeja makan.chanyeol tidak menggapi maminya,pandangannya beralih kepadamu.
"kamu nanti malam aja yah pulangnya,sekalian aku balik ke drom."ucap chanyeol.
"iya gak papa kok,bentar ya aku kabarin ika dulu."balasmu sambil meraih ponselmu yang ada diatas meja dan segera memberi tahu ika bahwa kamu akan pulang terlambat."chanyeol,y/n sini kita makan dulu,mami udah siapin makanan."teriak mami chanyeol dari arah meja makan.
"iya mi!" balas chanyeol."ayo y/n."sambil menggandeng tanganmu.perasaanmu menjadi tidak tenang.jantungmu berdetak dua kali lebih cepat akibat apa yang chanyeol lakukan padamu.kamu merasa pipimu sudah blushing sekarang.
____________________"mi,aku pulang ya!"ucapmu sambil memeluk mami chanyeol.
"iya,hari-hati ya nak,chanyeol kamu jagain y/n antar dia sampai apartemen jangan sampai kamu turunin ditengah jalan!!"kata mami chanyeol."gak bakal aku tinggalin bidadari ditengah jalan mi!"balas chanyeol sambil melirik kearahmu.kamu pun lamgsung mengalihkan pandanganmu.
"iya2,udah sana ntar kemaleman lagi!"
"yaudah,ayo y/n."
"bye mi."ucapmu,kamupun segera menyusul chanyeol yang sudah jalan mendahuluimu.saat diparkiran chanyeol membukakanmu pintu mobil,kamupun langsung masuk kedalam karena malu akibat apa yang dilakukan chanyeol.
.
.
.
.
.
"y/n,aku mau keminimarket mau beli minuman kamu mau apa."ucap chanyeol sambil memarkirkan mobilnya."aku ikut masuk aja deh yeol."balasmu sambil membuka pintu mobil.
saat didalam kamu segera mengambil minuman dan beberapa snack untuk stockmu di apartemen,chanyeolpun sibuk dengan minumannya.saa sudah selesai kamu dan chanyeol langsung jalan menuju kasir chanyeol seperti biasa dengan penyamarannya.saat kamu ingin membayar dan ingin mengambil dompetmu tiba2 chanyeol sudah mengeluarkan beberapa lembar uang dan segera memberinya kepada penjaga kasir.kamupun hanya diam saja.
saat sampai didepan apartemenmu.
"aku pulan dulu ya yeol,makasih ya udah ngantarin aku!"ucapmu sambil membuka pintu mobil.tapi,belum sempat kamu keluar tangan mu sudah dicegah dulu oleh chanyeol.
"tunggu y/n......."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_______________________________
gantung ya guys,besok aku bakal update lagi kok tenang aja.gimana ngefeel gak guys kayaknya nggak deh.!!
jangan lupa vote ya guys 🌟🌟🌟
(suami gue ganteng banget ya allah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."