15.indonesia

178 4 0
                                    

jangan lupa vomentt ya guys.







































__________________________________

hari ini adalah hari kepulangan adikmu keindonesia.dan sekarang kamu sedang bersiap siapa untuk mengantarnya.

sebenarnya ada sedikit masalah mengingatmu akan pulang keindonesia,saat chanyeol mengetahuinya respon pertamanya adalah dia ingin ikut denganmu keindonesia,dengan alasan untuk menjagamu karena kamu adalah seorang model sekarang. dan menurutmu itu sangatlah lucu.

tetapi kamu meyakininya bahwa kamu akan baik baik saja berada disini,toh disana juga memang kampung halamanmu.dan disana juga banyak keluargamu.

dengan berbagai alasan yang kamu beri akhirnya chanyeol mengiyakannya,walaupun dengan keterpaksaan.

dan dengan syarat dia yang mengantarmy kebandara,
awalnya kamu menolak mengingat kondisi bandara yang ramai kamu takut ada yang mengenalinya disana.

"kk,bang chanyeol manasih lama banget." tanya adikmu dengan nada kesal.

pasalnya chanyeol belum juga datang sampai sekarang sementara ini sudah pukul 09.00
dan jadwal pesawatmu light adalah pukul 11.00,kamu dan adikmu takut ketinggalan pesawat.

ckelk....

bunyi suara pintu terbuka sontak kamu dan adikmu langsung saja melihat kearah pintu dan menemukan chanyeol yang sedang memakai penyamarannya sambil berjalan kearahmu.

"lama banget sih yeol." kesalmu

"maaf yang,tadi sebelum kesini aku ke SM dulu ada urusan mendadak." jelas chanyeol sambil duduk disampingmu. kamu hanya ber-oh iya saja.

"yaudah yuk,bentar lagi pesawat aku light lo yeol."ajakmu sambil menarik kopermu.

"aku baru duduk loh yang." protes chanyeol.

"ya kamu sih,lama banget datengnya jadi nggak banyak kan waktu istirahat." protesmu balik.

"yaudah iya iya,aku salah." ucap chanyeol sambil berdiri dan mengambil alih kopermu dan adikmu.

saat di bandara.........

"yang jangan lama lama perginya." rengek chanyeol kepadamu.

"astaga yeol,iya loh sayang mana mungkin aku bisa ninggalin kamu lama lama." balasmu sambil menangkup kedua pipinya.

kamu melihat wajah chanyeol tersenyum dan pipinya bewarna merah akibat dari kamu memanggilnya dengan panggilan 'sayang'.

setelah itu kamu melihat chanyeol membuka maskernya, matamu langsung membulat sempurna bagaimana mungkin dia bisa senekat itu membuka maskernya.

kemudian chanyeol mendekatkan wajahnya ke wajahmu, kamu merasa jantungmu mau copot juga sekarang. apakah chanyeol gila disini sangat ramai,tentu saja kamu tau apa yang bakal chanyeol lakuin.

kamu segera menutup mata dan pasrah dengan apa yang terjadi, kamu pun sudah siap jika setelah ini kamu mendengar berita kencan chanyeol denganmu.

tapi setelah berapa lama kamu menutup mata,kamu tidak merasakan apapun menyentuh Bibirmu.

tapi kamu merasakan sesuatu menyentuh keningmu,segera saja kamu membuka matamu dan melihat chanyeol ternyata mencium keningmu.

setelah agak lama mencium keningmu,chanyeolpun menjauhkan wajahnya dan menatapmu,kamu yang ditatap pun hanya menunduk.

"berharap aku cium ya." ejek chanyeol kepadamu.

kamu langsung mendengus kesal dan melepaskan pelukannya.

Chanyeol is my BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang