jangan lupa vote dan coment yah guys,soalnya ini cerita gak ada yang baca.jadi tolong kalau baca kasih bintang dong pleasee.....!!!!:")
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
________________________________
sinar matahari menembus jendela kamarmu,akibatnya kamupun terusik dari tidurmu. tidak lama kemudian ponselmu berbunyi,kamu segera meraba raba nakas disebelah tempat tidurmu dan mengangkat teleponmu sebelum melihat siapa yang meneleponmu."halo."
"halo y/n,selamat pagi sayang"ucap wanita diseberang teleponmu.yang sangat kamu hapal suaranya,yaitu mamamu.
"iyh ma,selamat pagi."
"kk mama minggu depan mau ke thailand ngurus perusahaan,jadi adik kamu gak ada yang jaga.berhubung dia juga lagi libur sekolah jadi minggu depan mama sama adik kamu mau kesana,mama mau nganterin adik kamu soalnya dia bilang mau kekorea habis itu mama langsung pergi ke thailand.kamu bisakan nanti jemput mama kebandara?"ucap mamamu yang membuatmu langsung terkejud.adikmu akan kesini ini adalah masalah,kamu bukan apa apa.yang jadi masalahnya adalah adikmu itu orangnya sangat rewel dan kamu tentu saja akan lelah kalau mengurusnya walaupun dia sudah besar tetapi masih saja dia bersikap manja layaknya seorang anak kecil.
"kok mendadak banget sih ma,sih balkist juga harus banget ya ma sama aku diakan mama tau sendiri orangnya gimana!!"jawabmu kepada mamamu tidak terima.
"iyh kk soalnya mama juga baru dapat kabar kalau perusahaan yang ada di thailand lagi bermasalah,yah sih balkist juga udah bilang sama mama dari hari itu kalau dia pengen nyusul kamu ke korea,diapun juga penasaran korea kayak gimana."
"ya tapi tetap aja kan ma.nanti aku repot"balasmu tidak terima
"udahlah kak gak pp, sekali sekali juga kamu ngurus adik kamu cuman lima hari kok kak!"pinta mamamu.kamu pun tidak tega dan langsung mengiyakan perkataan mamamu.
skip~
saat ini kamu lagi diruang tengah sedang menonton tv sambil memakan cemila.ya,kamu hari ini tidak masuk kuliah karena kampusmu mengumumkan libur semalam.kamupun hanya bisa dirumah saja karena tidak tau mau kemana dan sama siapa.tidak lama setelah itu ponselmu berdering kamupun segera mengambil ponsel yang ada didepanmu dan mengangkatnya.
"halo."
"halo,sayang."ucap pria disebrang telepon.hatimu sedikit menghangat setelah mendengar ucapa pria itu yang sangat lembut walaupun kamu sedikit malu dengannya sekarang karena sudah memanggilmu dengan sebutan 'sayang'.
"iya yeol,ada apa?"tanyamu kepada chanyeol.ya,memang kamu sudah resmi menjadi kekasih chanyeol tiga hari yang lalu saat dia mengungkapkan perasaannya padamu. kamu sangat senang chanyeol menghubungimu sekarang karena sudah dua hari ini dia tidak menghubungimu. kamu memakluminya karena kamu tau dengan pekerjaannya yang seorang idol jadi sangat sibuk dan sudah pasti jarang memeriksa handphone mereka.
"kamu gak kuliah?" tanya chanyeol kepadamu.
"enggak yeol aku libur!"
"serius, berapa hari yang?"seketika suara chanyeok berubah jadi semangat dan
membuatmu bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol is my BOYFRIEND
Random"Menjadi pacarnya bukanlah hal yang mudah bagiku."