Author POV
"Tae, aku mau kerjain proposal pensi dirumah kak Jin. Kamu nanti langsung pulang aja ya?" Ucap Irene sambil suapin bakso ke dalem mulutnya.
"Berdua?" Tanya Taehyung sambil minum es teh nya.
Irene denger pertanyaan Taehyung langsung ngangguk dan bersihin mulutnya pake tisu. Kebetulan mereka udah selesai makan.
"Iya. Sebentar doang kok. Aku sama dia gak mungkin macem-macem kali. Ya ya ya boleh yaaa? Pak Sungmin udah nagih dari kemaren. Aku gak enak kalo lama kasihnya." Jawab Irene sambil pasang ekspresi imut supaya pacarnya kasih izin. Soalnya Taehyung paling gak suka, kalo Irene deket-deket cowok lain.
"Emang kalo kamu yang ngerjain proposal sendiri kenapa? Emang harus banget ya sama dia?"
"Ya tapi--"
"Biasanya juga kamu yang ngerjain sendiri. Sekarang kamu bilang bang Jin, biar kamu yang ngerjain proposal. Nanti aku temenin."
Irene antara kesel sama seneng juga sih. Tapi dia gak enak aja sama Jin karna ngebatalin bikin proposal tiba-tiba. Mereka janjian udah dari dua hari yang lalu.
"Aku takut kamu kecapean. Mending kamu tidur aja deh, kan besok ada sparring basket sama sekolah sebelah." Ucap Irene masih kekeuh biar di izinin.
"Aku mah gak capek kalo udah sama kamu, Rene. Cepetan gih telfon bang Jin. Atau aku aja yang telfon dia?"
Irene langsung geleng-geleng.
"Oke. Ini aku telfon." Akhirnya Irene pasrah. Detik itu juga dia cari kontak Jin.
Irene natap Taehyung sambil nempelin handphone nya ke telinga kiri.
"Loudspeaker hp nya" ucap Taehyung.
Dan lagi-lagi Irene nurut.
"Halo Assalamualaikum, kenapa Rene?" Ucap Jin diseberang.
Irene natap Taehyung yang raut mukanya udah aneh. Bahkan sampe merah dikit.
"E-eh iya kak Waalaikumsalam. Hmm--gue mau bilang kalo proposalnya, biar gue aja yang ngerjain kak." Ucap Irene.
"Oh, proposal? Sorry ya Rene sebelumnya. Tapi udah gue selesain tadi malem. Dan tadi pagi udah gue kasih ke pak Sungmin. Jadi kita tinggal tunggu balesan dari dia aja."
Irene natap Taehyung yang lagi senyum.
"Oh gitu ya kak? Syukur deh. Yaudah makasih ya kak. Padahal kan ini tugas sekretaris."
"Iya sama-sama. Maaf juga gue ga bilang-bilang lo dulu kalo mau ngerjain."
"Iya kak santai aja. Yaudah maaf ya kak jadi ganggu nih,hehe. Assalamualaikum."
"Iya Waalaikumsalam"
Abis itu langsung dimatiin sama Irene.
"Udah nih. Puas?" Ucap Irene sambil taro handphone di saku rok.
"Iya puas. Yaudah ayo aku anter kamu pulang." Ucap Taehyung.
"Kamu jadi kan ke rumah aku?" Tanya Irene.
"Enggak ah capek. Mau tidur."
Irene langsung melotot ke arah Taehyung yang udah jalan ke arah parkiran motor.
"Dasar alien!" Gerutu Irene sambil injek-injek jalanan kesel.
Sumpah ini prolog gajelas amat :') tapi aku harap kalian suka guys:*
Jangan lupa vote&comment.
Mungkin kalo vomment nya udh banyak bakal aku up lagi chpt selanjutnya^^
I purple you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719