"Mau bareng gak, Rene?" tanya Jisoo.
Jadi mereka tuh lagi nunggu pacarnya masing-masing. Jisoo nunggu Seokjin dan Irene nunggu Taehyung. Mending Jisoo sih, dia udah tau yang lagi ditungguin ada di parkiran. Lah Irene? Dia aja gak tau Taehyung kemana. Nomornya sama sekali gak aktif. Lama-lama Irene bisa darah tinggi mikirin Taehyung yang gak jelas kayak gini.
"Gak usah ah, nanti Taehyung jemput ini kok." jawab Irene dan Jisoo ngangguk.
Oh iya Irene inget ucapan dia tadi pagi yang mau gofood-in Seokjin.
"Jis, gue boleh kan gofood-in kak Seokjin makanan? Dari kemaren dia bantuin gue mulu. Buat tanda terimakasih aja sih sebenernya. Boleh gak?" tanya Irene.
Jisoo senyum sambil ngangguk.
"Iya gapapa lah, kalo kamu yang suapinin kak Seokjin dirumahnya baru aku gak bolehin." jawab Jisoo sambil cengar-cengir.
"Eh btw, gue gak enak ngomongnya gue-lo tapi lo nya aku-kamu. Yang enak gue gimana ya?" tanya Irene lagi. Dia masih ngerasa gak enak aja ngobrol sama Jisoo cara manggilnya beda.
"Senyamannya kamu aja, kalo kamu lebih suka pake lo-gue juga gapapa. Aku mah udah biasa aku-kamu ke siapapun." jawab Jisoo.
"Tapi gapapa nih emang nya gue-lo aja?"
Irene bukannya cewek bar-bar gais. Dia cuma udah keseringan ngobrol sama temen tuh manggilnya lo-gue. Jadi kalo ngomong aku-kamu ke yang seumuran agak gimana gitu.
"Iya Rene gapapa ih" bales Jisoo.
Beberapa detik kemudian Seokjin dateng. Dia udah siap sama motor gedenya.
"Ayo Jis" ucap Seokjin.
Irene ngeliat Jisoo pas Seokjin dateng tuh kayaknya seneng banget. Senyumnya gak pernah luntur daritadi. Dan habis itu Jisoo naik ke motor setelah dipakein helm sama Seokjin.
Gila gila. Irene bisa iri gitu liat pasangan satu ini gais. Kayaknya hubungan mereka tuh adem ayem. Dibanding sama hubungannya tuh jauh banget gitu.
Irene senyum kecut.
"Beneran gak mau bareng?" tanya Jisoo.
"Emang kalo gue mau bareng kalian, gue duduk dimana?" tanya Irene balik sambil ketawa kecil.
"Nih sini di depan" jawab Seokjin bikin mereka bertiga ketawa.
"Boleh gak nih, Jis?" goda Irene ke Jisoo.
"Coba aja kalo kamu mau" bales Jisoo masih ketawa-tawa.
"Udah ah, sono jalan. Bentar lagi juga Taehyung sampe." bohong Irene.
"Yaudah, kalo ada apa-apa hubungin kita aja. Oke? Dahh~" ucap Seokjin ke Irene dan dia ngangguk.
"Hati-hati ya " ucap Irene sambil dadah ke Jisoo.
"Kamu juga hati-hati. Dahh~" bales Jisoo. Setelah itu mereka ninggalin Irene sendiri.
Dia coba telfon Taehyung lagi, tapi tetep aja sama kayak tadi. Gak aktif.
Tau gitu mending Irene gak ikutin apa kata Taehyung deh. Coba aja kalo dia bareng Seulgi. Gak mungkin sekarang dia masih di sekolah sendirian. Gak sendirian juga sih, ada beberapa anak yang masih disekolah. Dikit lagi juga bakalan sepi, karna panitia ulangan buat kelas 12 besok bakal siap-siap. Jadi gak boleh ada murid atau pun orang diluar dari pengurus sekolah yang masih berkeliaran di lingkungan sini.
"Loh, kak Irene? Belom pulang?" tanya Jungkook tiba-tiba. Bikin ambyar lamunan Irene.
"E-eh iya nih" jawab Irene sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719