Ini dua kali. Dua kali Taehyung berhenti buat cek hp nya. Sekarang lumayan, dia udah di puteran yang ke 24.
Taehyung berharap supaya itu chat dari Irene.
Tapi pas dia buka tombol lock, muncul pop up dari Line. Dan itu bukan dari Irene.
Line
Jennie : Tae?
Jennie : Aku butuh kmu skrg:(Taehyung ngernyitin dahi sambil ketik sesuatu disana.
Taehyung : Ga bisa jen
Taehyung : Aku lg di sklhJennie : Aku mohon tae
Jennie : Cuma kamu yang bisa bantu
Jennie : Aku gatau harus minta bantuan ke siapa lagi
Jennie : Please:(Taehyung buang nafas kasar.
"Woy! Lama lo ah, sialan. Buruan! Emang hidup gue buat ngurusin berapa puteran lo dilapangan 'hah?" teriak Eunbi dari kejauhan. Dia lagi duduk dibawah pohon nunggu Taehyung sama Jimin selesain hukumannya.
"Sabar ubin!" teriak Taehyung dan dia buru-buru bales chat dari Jennie.
Taehyung : Oke
Taehyung : 1 jam lg aku smpe rmhDan detik itu juga Jennie langsung bales.
Jennie : Makasih tae:)
Taehyung : Urwell
Jennie : :)
Read
Taehyung lari lagi, kali ini lebih cepet. Dia cuma mau selesain hukumannya. Biar bisa cepet izin sama guru piket.
Tapi lari nya gak fokus.
Irene, Seulgi, Wendy sama Joy dan ada Jisoo juga. Mereka udah kumpul di pinggir lapangan.
Taehyung yakin Irene lagi merhatiin dia. Bukannya geer, tapi serius, Taehyung berkali-kali coba buat fokus lari dan liat jalan tetep aja curi-curi pandang. Dan emang bener Irene gak berhenti liat Taehyung yang lagi asik lari.
Taehyung gak mau cari mati lagi. Dia takut Irene salah kira kalo dia natap Jisoo. Soalnya posisi Irene sama Jisoo sebelahan, dan jaraknya deket banget. Taehyung tetep fokus dan gak liat kemana-mana selain aspal lapangan.
------
Irene diem-diem ngelirik Jisoo dari samping. Dan gak lupa ngeliatin Taehyung juga yang lagi lari.
Irene nyatuin alis. Dia bingung kenapa Taehyung tiba-tiba berhenti. Dan langsung ngambil hp di saku celana.
Gatau kenapa Irene langsung ngelirik Jisoo yang lagi maen hp nya.
Sambil senyum-senyum.
"Gue kenapa nethink mulu sih? Sial. Gak mungkin lah mereka lagi saling chat. Tenang Rene, tenang. Taehyung gak mungkin sejahat itu buat ngekhianatin lo. Oke, stay cool, Rene" batin Irene.
Dan dia beralih ke Taehyung yang bales teriakan buat Eunbi. Setelahnya dia maen hp lagi dan beberapa detik kemudian dia lari lagi. Dan Irene rasa, Taehyung tau kalo Irene lagi perhatiin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719