4

307 30 0
                                    


Tetettt : /kabur

Read

Irene, Seulgi, Wendy sama Joy lagi otw kantin. Di koridor tuh banyak banget yang godain. Apalagi nambah Yeri yang tiba-tiba dateng. Emang udah biasa sih pasti Yeri yang beda sendiri kelasnya setiap istirahat selalu nyamperin kakak-kakaknya. Yeri kelas 10 IPA 2.

Pas dikantin Irene pisah sendiri, dia beli somay sama minuman jus jeruk di botol 2. Udah selesai dia langsung nyamperin temen-temennya lagi pada bucinan di meja yang sama.

"Eh gue ke Taehyung ya?" ucap Irene dan mereka ngeiyain.

Setelah itu dia langsung jalan ke tempat biasanya sama Taehyung.

Eh pas dijalan dia hampir jatoh karna kedorong dari belakang. Tapi masalahnya somaynya yang jatoh. Kalo minuman enggak. Soalnya diplastikin.

"Yah anjir somay gue! Untung pake piring plastik. Siapa sih--"

Pas Irene nengok dia liat cewek yang dimaksud Seulgi.

Irene kenal banget walaupun cuma pernah liat dari foto.

Mereka berdua sempet eye contact beberapa detik. Tapi anak baru itu yang mutusin eye contact-nya duluan.

"E-eh maaf banget. Seriusan aku gak sengaja. Aku beliin lagi ya somaynya?" ucap cewek itu sambil mau bersihin somay yang udah berceceran dilantai.

Irene malah jadi gak enak sendiri. Rasanya kao ada yang ngomong aku-kamu, sedangkan dia gue-lo itu suka mikir kenapa jadi bangsat banget idupnya. Kayak gak sopan, kasar gitu sama orang yang ngomongnya lembut. Duh gimana ya jelasinnya. Ngerti kan? Yaudahlah.y

"Eh gausah, biar gue aja yang bersihin." ucap Irene sambil megang bahu cewek itu biar berdiri. Tapi tetep aja dia gak berdiri.

"Loh, Irene? Jisoo? Kalian ngapain?" tanya Seokjin yang tiba-tiba dateng.

Dan cewek yang namanya Jisoo langsung nengok ke arah Seokjin. Jadi sekarang tuh mereka lagi pada jongkok.

"Tadi aku gak sengaja nabrak dia gara-gara kejar-kejaran sama kamu, ini mau aku bantu bersihin" ucap Jisoo.

"Udah mending kamu cuci tangan, ini biar aku yang bersihin," ucap Seokjin ke Jisoo.

Jisoo ngangguk dan dia berdiri. Reflek Irene ikutan berdiri juga.

"Rene? Somay gue lo bawa aja ya? Baru kok belom dimakan." ucap Seokjin lagi tapi ke Irene.

Irene buru-buru gelengin kepalanya.

"Gausah kak. Gue beli yang baru aja."

"Ih daripada ngantri lagi kan gak enak. Udah gapapa ambil aja Rene, eh benerkan namanya?" ucap Jisoo sambil nyengir ke Irene.

"Iya bener kok, Irene."

"Kenalin nama aku Jisoo, anak baru disini. Maaf ya gak salaman, tangan aku kotor sama sambel kacang nih." ucap Jisoo sambil liatin tangannya yang udah dilumurin sambel kacang somay.

"Iya santai aja." ucap Irene sambil senyum.

"Yaudah Rene ini bawa aja somaynya, tuh kak kasih somaynya," ucap Jisoo dan detik itu juga Seokjin kasih somaynya ke Irene.

"Terima aja lah daripada Taehyung nungguin" batin Irene.

"Yaudah makasih ya, maaf nih ga bantu bersihin. Udah ditungguin soalnya."

"Ih gak usah minta maaf, aku yang salah. Yaudah gih duluan aja nanti kasian yang udah nunggu. Nunggu gak enak lho, Rene." ucap Jisoo sambil nyengir-nyengir lagi.

Boy With Luv [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang