"Kook, tunggu gue ambil botolnya. Sampe lo balik point lo gue tambahin tiga puluh" ucap Irene sambil turun dari motor. Dia sama sekali gak mau natap Taehyung sedikit pun. Sebenernya juga Irene ngancem Jungkook tuh juga gak beneran. Lagian dia gak megang buku point. Kalau pun Jungkook ninggalin dia, gampang tinggal pesen grab.
Baru ditambahin point tiga puluh pasti murid kutu buku juga bakal biasa aja reaksinya, karna maksimal point nya tuh sampe seratus. Tapi masalahnya, Jungkook yang tukang bikin onar bareng partner bobroknya-- Bambam, udah bikin point banyak banget. Bahkan point mereka berdua tuh samaan. Sama-sama tujuh puluh. Coba kalo ditambahin lagi? Auto didepak sekolahan dah.
Habis ngomong gitu, Irene jalan dan ngelewatin Taehyung sama Lisa yang lagi berdiri.
Taehyung nahan tangan kiri Irene tapi sama dia ditepis. Dan Taehyung nahan tangan Irene lagi tapi sama Irene langsung ditepis kasar sama dia.
"Lepas buruan!"
"Aku mau jelasin--"
"Yaudah nanti! Buruan lepas!" teriak Irene. Jungkook sama Lisa cuma bagian nyimak aja.
"Gak rene, aku gak mau kamu kabur dan gak denger penjelasan aku." ucap Taehyung melas.
"Apaansih--"
"Sekarang kamu ikut aku, bodo amat gak ada penolakan!" potong Taehyung sambil narik Irene ngedeket ke motornya.
"Gak mau! Buruan lepasin tangan aku atau kita udahan?" ancem Irene bikin mata Taehyung, Jungkook sama Lisa melotot.
"Semarah itu anjir Irene sama gua?" batin Taehyung, udah lemes aja rasanya dia.
Taehyung mulai lepas pegangan tangannya dari Irene pelan-pelan. Dan detik itu juga Irene lari masuk kedalem sekolah yang gerbangnya belom dikunci.
Taehyung mau ngejar tapi sama Jungkook langsung ditahan.
"Gua takut dia gak mau denger penjelasan gua, Kook." ucap Taehyung sambil acak-acak rambutnya.
"Dia marah banget pasti kan sama gua? Sampe mau kabur kayak gitu dari gua." ucap Taehyung lagi dan Jungkook mau ngakak tapi ditahan.
Taehyung sama Lisa ngeliat Jungkook nahan ketawa langsung ngerutin jidat.
"Ada yang lucu?" tanya Taehyung sinis. Cowok itu ngerasa kalo Jungkook lagi ngeledek dia.
Tawa Jungkook pecah disitu.
"Kak Irene tuh bukan mau kabur." ucap Jungkook masih sambil ketawa.
"Terus?" tanya Taehyung bingung.
"Pernah ngilangin tupperware nyokap gak sih lu?" tanya Jungkook tapi yang ngangguk malah Lisa. Taehyung mana pernah bawa tupperware keluar rumah. Kayak anak sd aja kalo menurut dia.
"Setelah itu apa yang dilakuin nyokap ke lu?" tanya Jungkook sambil nyengir ke Lisa.
"Ngamuk?" tanya Lisa takut jawabannya salah.
"Nah. Itu yang kak Irene rasain. Dia takut tupperware nya ilang, makanya sampe bacot banget kayak tadi minta tangannya dilepas. Soalnya botol tupperware dia tuh ketinggalan dikelas." jawab Jungkook dan dia masih geli ketawa-tawa.
Seketika situasinya jadi awkward sodara-sodaraaaa.
"Terus cewek gua kenapa bisa sama lu?" tanya Taehyung sambil natap Jungkook.
"Kenapa lu gak jemput dia?" tanya Jungkook tanpa bales pertanyaan Taehyung.
"Lu mau bang, dia digondol om-om? Lagian lu kesini sama Lisa ngapain, bego? Mau bonceng tiga, gitu? Mending kak Irene sama gua dah, lumayan si Jeki bisa cuci mata. Iye gak, Jek?" kekeh Jungkook sambil ngelus-ngelus sayang motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719