12

465 39 4
                                    

00:00

Yapp. Hari ini tepat tanggal ulang tahun Irene yang ke 17. Udah banyak yang ucapin tapi sama dia masih dianggurin. Bukannya sok ngartis, tapi dia lagi nungguin surprise dari kedua orang tuanya yang setiap tahun dirayain. Bukan acara mewah, tapi hal kecil yang menurut irene tuh kado terbesar. Biasanya kalo udah jam segini, mama sama papanya Irene udah buka pintu kamar Irene sambil bawa kue ulang tahun.

Tapi sekarang?

Irene bakal tetep tunggu sampe jam berapa aja. Mungkin orangtuanya lupa atau lagi siap-siap? Makanya Irene masih pura-pura tidur dibawah selimut dan ngescroll chat siapa aja yang udah ucapin dia.

Yang pertama banget sih, pacarnya. Namanya juga udah bucin kuadrat ama doi. Taehyung ucapin panjang kali lebar buat kesayangannya.

Beberapa detik kemudian Irene sempet kaget sebentar karna Taehyung tiba-tiba telfon. Gak butuh waktu lama dia terima panggilannya.

"Assalamualaikum sayangku" salam Taehyung dari seberang.

"Hm, waalaikumsalam"

"Ih lemes banget jawabnya dah, btw Happy Birthday lagi ya kesayangannya Taehyung"

"Kan udah ngucapin tadi di chat" ucap Irene sembari buka selimutnya. Dia lumayan engap karna kelamaan ngurung diri dibawah selimut.

"Cogan bebas, sayang"

Irene bergidik geli. "SERAH"

Terus Irene berdiri sambil buka jendela kamarnya dan dia ngerasa seger banget angin malemnya kenain wajah dan rambut dia. Ya walaupun Irene tau kalo angin malem tuh ga bagus. Masalahnya, Irene suka angin malem. Seger aja gitu ga ada polusi asap kendaraan. Apalagi cuacanya dingin berasa kayak di puncak.

"Galak banget dah"

"Biarin. Aku mau nanya deh"

"Tanya aja tapi jangan lama-lama"

"Ih kok gitu? Kamu lagi ngapain sih?"

Belom sempet Taehyung jawab, Irene udah ngomong duluan.

"Eh-ehh, kok di depan rumah aku banyak motor sih?" tanya Irene kebingungan sendiri liat dari atas kamarnya ke bawah ada banyak motor yang lagi parkir.

"Mungkin tetangga kamu numpang parkir kali, lagian halaman depan kamu lebar lumayan buat buka lapak parkir motor. Satu jam goceng. Duitnya buat tambahin modal kita nikah" jawab Taehyung sambil ketawa-tawa.

Denger jawaban Taehyung, Irene cuma senyum-senyum gak jelas.

"Idih pede banget, emangnya aku mau nikah sama kamu?"

Ceklekk

Suara pintu kamar Irene ke buka. Dan dia auto nengok.

"Beneran nih gak mau nikah sama aku?" tanya Taehyung sambil berdiri didepan pintu. Tangan kanannya pegang kue ulang tahun dan tangan kirinya dipake buat pegang hp.

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU" dan dari belakang Taehyung, ada mama papanya Irene langsung masuk kedalem buat peluk Irene. Dan juga temen-temennya Irene nerobos ikut-ikutan masuk kedalem kamarnya. Untung kamarnya luas jadi bisa nampung banyak. Sedangkan Taehyung masih diem megang kue ulang tahun didepan pintu. Kasian kayak kekasih yang tak dianggap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boy With Luv [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang