"Kamu sebenernya kenapa sih? Masih gak terima MANTAN kamu jadian sama kak Seokjin?"
Ucapan pacarnya itu masih terngiang-ngiang dikuping sama otaknya. Taehyung bingung setengah mati kenapa Irene bisa tau kalo Jisoo itu---
"Ah bangke!" teriak frustasinya Taehyung tiba-tiba. Sampe semua murid sekaligus guru yang lagi ngajar pelajaran agama kaget dengernya.
Kalian tau kan gimana suara Taehyung? Bersin aja kenceng banget. Apalagi teriak? Ckckck.
"Sialan gua kelepasan!" batin Taehyung.
"Taehyung lagi Taehyung lagi. Kamu suka banget bikin onar. Mulut kamu itu Masya Allah, butuh di ajarin cara bahasa indonesia yang baik ya?" tanya bu Soyou nahan marah. Perlahan dia nyamperin murid biang onar nya itu.
"Y--ya Allah bu maafin saya. Tapi masa ibu ajarin saya bahasa Indonesia? Kan ibu guru agama" jawab Taehyung sambil cengar-cengir kayak gak punya dosa.
Denger jawaban Taehyung hampir seisi kelas ketawa.
"Diam! Tidak ada yang lucu," teriak bu Soyou sampe keadaan kelas sepi lagi.
Sebenernya bu Soyou bukan galak. Tapi dia cuma tegas kok. Masalahnya, anak jaman sekarang suka salah kaprah sama sifat gurunya.
"Oh, jadi kamu mau saya ajar pake bahasa arab ya?" tanya bu Soyou sambil natap horor Taehyung.
Jimin yang duduk disamping Taehyung cuma alibi gambar-gambar dibelakang buku tulisnya. Gak jauh-jauh lah apa yang dia tulis. Pasti nama bucinannya.
Seulgi.Seulgi.Seulgi.
Itu terus sampe banyak dan bermacam variasi tulisan ala Jimin. Sambil nunggu hukuman apalagi yang bakal sahabatnya dapetin dari guru agamanya.
Biasanya juga Taehyung berduaan sama Jimin yang bikin onar. Tapi karna Jimin lagi mageran, dan dia udah liat raut muka bu Soyou lagi gak asik buat diajak bercanda, akhirnya dia diem aja. Jadi Taehyung sendirian deh dapet hukuman. Padahal itu gak di sengaja sama dia. Beneran reflek dia kelepasan karna frustasi.
Setelah Taehyung denger ucapan bu Soyou, langsung gelagapan.
"Iya bu! Tidak apa-apa saya diajarkan bahasa Indonesia yang baik dan benar saja. Saya tidak mau mengulangi kesalahan saya yang lalu bu. Karna masa lalu membuat saya belajar untuk lebih baik dimasa depan" ucap baku Taehyung. Bikin seisi kelas mau ngakak tapi takut nanti diomelin lagi sama bu Soyou.
Jimin yang disamping nya aja nahan ngakak setengah mati.
Kenapa Taehyung ngomong gitu? Soalnya dia pernah dikasih hukuman story telling pake bahasa arab. Mending deh kalo tulisannya pake huruf bahasa Indonesia, si Taehyung pasti bisa bacanya. Lah ini pake huruf arab gundul. Yaiyalah dia nolak mentah-mentah dikasih hukuman macem begituan. Alhasil, waktu itu dia ujung-ujungnya lari lagi keliling lapangan. Padahal kalo disuruh baca Al-quran yang bukan gundul pasti dia bakal ngeiyain. Taehyung gitu-gitu pernah tamat Al-quran pas sd tuh.
"Lebih baik apanya, hah? Dasar Dilan-da onar! Sekarang kamu keluar, lari di lapangan lima belas kali putaran. Nanti ibu suruh Eunbi yang ngawasin kamu disana," ucap bu Soyou.
"Eunbi, kamu ikut keluar tolong hitung putarannya. Jangan sampai dia bohong." suruh bu Soyou. Eunbi anak kepercayaannya dikelas itu. Jadi kalo ada apa-apa bu Soyou selalu minta tolong sama Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719