Belom muter lapangan sama sekali. Taehyung ambil hp nya karna ada notif Line.
Line
Cantiknyasiganteng : Ntrgbrngmwplgsmslg
Rasanya Taehyung mau teriak lagi. Capek karna harus puterin lapangan sampe lima puluh kali, eh ditambah Irene ngechat dia kayak begitu. Masalah yang tadi aja belom kelar, malah nambah masalah baru lagi. Taehyung tau banget kalo Irene bales begitu pasti lagi marah.
"Sabar, sabar. Allah berkata, jikalau Taehyung bersabar akan semakin tampan" batin Taehyung. Eh salah deh, itu mah batin Dilan-da Onar nya. Ckckck
Untung aja ngomongnya dalem hati. Coba kalo ngomong di depan orang-orang? Dihujat abis-abisan pasti, Dilan-da onar sekolahnya over pede.
Betewe, Taehyung gak ngerti apa yang Irene ketik.
Akhirnya dia manggil Jimin yang lagi jalanin hukumannya.
"Jim! Bentar dah sini" panggil Taehyung. Yang butuh siapa, yang nyamperin siapa. Untung temen.
Kehitung satu puteran buat Jimin. Sedangkan Taehyung belom sama sekali. HAPE TEROOSSS!
Jimin berhenti sambil benerin rambutnya yang udah sedikit acak-acakan.
Makin ganteng sial, chim:) -author
"Bukannye lari lu, ah. Apaan dah?" tanya Jimin.
"Gua udah tiga puluh puteran tadi." jawab Taehyung asal.
"Biji lu tiga puluh sat. Cepetan apaan!" bentak Jimin. Kesel dia jadi ikut-ikutan dihukum sama bu Soyou.
"Nyantai mas nya, ini baca dah si Irene ngetik apaan. Kebiasaan kalo marah ama gua keyboardnya rusak." tanya Taehyung sambil kasih Hp nya ke Jimin.
Jimin bacanya juga pusing. Tapi karna ini udah kesekian kalinya, Taehyung nyuruh dia buat baca chat dari Irene yang gak ladzim, jadinya udah terbiasa deh.
Tapi si Taehyung malah kaga mudeng-mudeng dichat begitu ama pacarnya sendiri. Kelakuan emang otaknya.
Beberapa detik Jimin mikir.
"Lah apaan cewek lu anjir, katanya ntar gak bareng mau pulang sama Seulgi. Kagak ye, gua mau jalan dulu abis ini ama yayang Seulgi. Lumayan besok udah libur lagi kelas dua belas pada sibuk ujian" ucap Jimin sambil ngasih Hp nya ke Taehyung.
"Yodeh Jim, ntar kalo Seulgi udah sama Irene lo tahan dulu. Biar gua bisa bareng ama dia. Sekalian mau bahas tentang Jisoo"
Jimin ngerutin jidatnya.
"Jisoo, Mantan lo?," tanya Jimin dan Taehyung ngangguk.
"Goblok sih, lagian bukan cerita aja dari dulu." tambah Jimin.
"Yang gak penting ngapain gua cerita" ucap Taehyung.
"Penting tolol ginian mah! Kebiasaan gampangin masalah sih lu jadi orang. Gue yakin Irene bakal mikir kalo lu belom bisa move--"
Omongan Jimin kepotong karna tiba-tiba ada bola gelinding ke arah kaki Taehyung. Dia ngelirik Taehyung yang auto ambil bolanya, dan dari arah bola tadi ada orang yang dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719