Line
Tetettt : Sayang?
Tetettt : Nnti aku jmpt kmu
Tetettt : Jimin gmau di gnggu bucinan sm seulgi
Tetettt : Aku izin plg ke rmh sodara
Tetettt : Kmu jgn kmn2 klo aku blm dtg, oke?"Kenapa Rene?" tanya Jisoo tiba-tiba bikin Irene kaget.
"Eh? Enggak kok, Jis" jawab Irene sambil senyum. Dan respon Jisoo cuma ngangguk.
Mereka lagi nunggu giliran buat ambil nilai basket. Sebenernya Irene dulu gak bisa basket sama sekali. Tapi semenjak pacaran sama Taehyung, dia diajarin dikit-dikit. Jadi sekarang Irene lumayan bisa dan ngerti beberapa trik. Makanya dia santai nungguin gilirannya.
Tapi yang bikin gak santai itu chat dari pacarnya beberapa detik yang lalu.
Irene bingung kenapa Taehyung sering banget tiba-tiba izin. Banyak banget pula alesannya. Sampe gak jarang juga dia bolos. Irene sampe kesel itu anak sebenernya kemana. Pas ditanyain, jawabannya kalo gak nongkrong ya kerumah sodara. Masa iya sodaranya gak tegur Taehyung kalo dia bolos sekolah? Gila kan?
Irene coba telfon Taehyung, tapi nomornya udah gak aktif. Kebiasaan emang. Tapi demi ngelurusin masalahnya sama Taehyung, dia bakal nunggu Taehyung pas balik sekolah.
Betewe Seulgi, Wendy sama Joy gak keliatan batang idungnya. Irene jadi bingung sendiri.
------
"Halo, Jen? Ini aku udah di depan"
"Eh iya tunggu, aku mau turun nih buka pintunya. Bentar ya?"
"Oke" ucap Taehyung sambil matiin sepihak sambungan telfon.
Sebenernya dia bisa-bisa aja langsung masuk ke rumah sahabatnya itu. Tapi dia juga masih punya sopan santun. Makanya dia minta Jennie yang lagi di dalem buat bukain pintu.
Gak lama pintu udah kebuka. Disitu udah ada Jennie berdiri sambil senyum ke Taehyung.
"Akhirnya kamu dateng, Tae." ucap Jennie. Taehyung cuma bales senyum dan ikut masuk ke dalem rumah.
"Dia emang kenapa lagi?"
"Tadi Lisa baru dateng dan denger Taeyong minta tolong ke aku telfon Jaehyun buat kesini. Tapi Lisa malah marah-marah. Aku bingung harus gimana, makanya aku chat kamu biar kesini." ucap Jennie.
"Terus sekarang Lisa dimana?" tanya Taehyung.
"Masih diatas." jawab Jennie dan Taehyung ngangguk.
Setelah itu Taehyung langsung cari kontak Lisa.
"Halo, Lis?"
"Iya, halo Tet?--- itu Taehyung Lis?"
"Turun, gue dibawah. Jangan lupa kunci pintunya"
"Oke Tet. Bukan Way, ini Teti tetangga baru gue."
Taehyung cuma geleng-geleng denger jawaban Lisa. Taeyong juga gak bakal percaya juga. Dia tau banget sifat Lisa, kang ngibul.
"Jen, kamu ke atas lagi ya sama Taeyong? Aku mau pergi bentar sama Lisa ngomongin ini." tanya Taehyung dan Jennie ngangguk.
"Kamu tolong bilangin ke Lisa ya, jangan bentak-bentak Taeyong kayak tadi. Aku takut dia gak sembuh-sembuh, Tae." ucap Jennie.
"Iya nanti biar aku yang bilangin Lisa. Kebiasaan emang tuh anak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv [VRENE]
Fanfiction"Gue gak nyangka, kalo selama ini lo itu gay" BANGTANVELVET AREA!! KUYLAH BUCIN VRENE MAMPIR^^ yang penasaran langsung aja di cek :) kata tidak baku. 20.04.2019 #2 #btsrv 010719