2

472 43 0
                                    

Pagi ini kayak biasanya, Irene berangkat sekolah bareng Taehyung.

Karna jam udah mepet banget bel masuk, Taehyung agak ngebut bawa motornya.

Kali ini Irene gak marah, ya kan emang keadaannya lagi genting. Tapi kalo lagi jalan-jalan biasa, terus Taehyung ngebut? Duh, bisa-bisa Irene suaranya langsung abis. Karna teriak sambil bacotin pacarnya. Soalnya kalo si Taehyung ngebut, udah berasa punya nyawa 6.

Dan pas banget gerbang baru ditutup sama pak Jung.

Irene sama Taehyung turun dari motor.

"Pak Jung, tolong bukain dong. Kita mau ikut upacara juga nihh." Rengek Irene sambil kedua tangannya pegangan di gerbang.

Dan Taehyung sama-sama ikutan ngerengek. Karna dia ngerasa bersalah udah kelamaaan jemput Irene. Tapi untung, pacarnya gak bawel dan salah-salahin dia karna mereka jadi telat. Pasti ujung-ujungnya dapet hukuman. Apalagi Irene anggota OSIS.

"Pak tolong bukain gerbangnya! Biar pacar saya aja yang masuk. Dia anggota OSIS, kasian kalo dihukum. Tolongin pak!" Ucap Taehyung agak teriak, soalnya Pak Jung lagi duduk di pos satpam. Agak jauh dari gerbang.

Irene yang denger ucapan pacarnya barusan, langsung nengok sambil ngerutin alis.

"Taehyung! Apa-apaansi?! Gak! Kalo aku masuk kamu juga harus masuk!" Ucap Irene agak kesel sama keputusan pacarnya tiba-tiba itu.

"Enggak, Rene. Aku gak mau ya, kamu dikasih hukuman kayak si Eunwoo waktu itu. Masa iya kamu dijemur dilapangan? No. Kali ini nurut sama aku."

"Emang kapan sih gue gak nurut sama lo?hhh" batin Irene.

"Nanti kalo aku masuk, kamu gimana Tae? Aku gak mau ah ninggalin kamu kayak orang gila didepan gerbang. Nanti malah ujung-ujungnya kamu cabut ke warnet. Gak. Pokoknya aku gak mau ya kalo niat kamu begitu." Ucap kekeuh Irene.

Taehyung cuma bisa hela nafas dan lanjut teriak minta tolong buka gerbang ke Pak Jung.

Dan segala bacotan Irene, sama dia gak dijawab sama sekali.

Padahal dia gak ada sama sekali niat ke warnet. Dia emang beneran gak mau kalo Irene sampe dihukum kayak Eunwoo minggu lalu. Soalnya Eunwoo juga anggota lumayan penting di OSIS sama kayak Irene.

Tapi karna Irene ingetin warnet,

"Leh ugha lah nanti. Udah lama gak maen dota" batin Taehyung.

Gak lama Pak Jung nyamperin mereka berdua. Mungkin karna bacotan Taehyung bikin jengah, makanya disamperin.

"Pak tolong bukain buat pacar saya aja, gapapa saya tunggu sampe selesai upacara. Kasian kalo nanti dia dihukum." Ucap Taehyung sambil pasang muka melas ke Pak Jung.

Sedangkan Irene cuma diem nurut sama ucapan Taehyung. Padahal mah, dia gak enak banget kalo sampe dia masuk sendiri tapi Taehyung enggak.

"Makanya jangan sampai telat. Seharusnya kalau kamu ngerasa sebagai anggota OSIS, harus lebih disiplin lagi." Ucap Pak Jung sambil ngelirik Irene.

Tiba-tiba ketos ganteng dateng sambil benerin topi sekolahnya biar lebih rapih.

"Bukain aja pak, gapapa. Biar mereka berdua saya anter ke bu Hyekyo." Ucap Seokjin.

Irene sama Taehyung langsung kaget. Auto melotot. Kalian kalo liat juga ngakak, mukanya itu lho-- Ckck.

Soalnya, Bu Hyekyo guru BK di sekolah mereka. Pasti bakalan dapet point.

"Siap" Ucap pak Jung sambil buka gerbang.

Irene langsung masuk dan Taehyung dorong motornya. Takut suaranya kedengeran sampe lapangan.

Boy With Luv [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang