11.1

107 12 0
                                    

Drrtt..

Drrtt..

Drrtt..

Tangan gue berusaha meraih hp di nakas... Berhasil. Dengan tidak ikhlas gue membuka mata perlahan, dan melihat apa yang terjadi pada Hp gue.

"12 chat dari Bang Daniel, 3 misscall?!"

Mata gue beralih menatap jam di Hp. Seketika, mata gue membulat sempurna.

"SETENGAH TUJUH?!"

Hp gue kembali berbunyi, telpon dari Abang. Gue dengan segera mengangkatnya.

"Halo Bang?"

"LO PASTI BARU BANGUN KANN!" Teriakan Bang Daniel membuat gue harus menjauhkan Hp dari telinga.

"Maaf Bang tapi iya."

"Buruu lo siap siap!!" Abang gue terdengar kesal.

"Chloe jagain mama aja deh." Pinta gue dengan nada memelas.

"Nanti Tante Chelsea ke situ, Tante bakalan jagain mama."

"Jadi, Chloe harus sekolah?"

"YAIYALAHH, GUE KESITU LO HARUS UDAH SIAP!"

"Iya dah, Bang, iya." Gue mematikan sambungan telpon dan melesat masuk ke kamar mandi.

Tante Chelsea itu satu-satunya saudara mama, adiknya mama.

Selesai mandi, gue segera memakai seragam, membiarkan rambut gue terurai, nggak diikat. Gue turun ke dapur dan mengambil biskuit, kemudian meminum susu kotak seraya keluar rumah dan memakai sepatu. Tapi..

BANG DANIEL KEMANA??

Gue mengecek Hp, WTF...

06.51?? GUE DITINGGAL HUWAA

"Chloe? Belum berangkat?" Suara tante-tante.

Gue mendongak dan mendapati Tante Chelsea.

"Tantee, anterin Chloe ke sekolah dulu ya, Tan, Abang Daniel ninggalin." Gue berkata cepat.

"Yaudah ayok."

Gue dan Tante Chelsea langsung melesat menuju sekolah, gesit melewati kendaraan lain, terlambat kayaknya nih gue.

-----------

"Dah, Klo, Tante balik."

Gue hanya mengangguk dan langsung lari menuju gerbang. Yah.. udah ditutup, terlambat nyaris 3 menit doang dahal.

Huwaa....

Nggak ada yang jaga sih, tapi digembok. Duh.. Biasanya juga nggak. Gue celingak celinguk, berharap melihat ada orang yang akan menjadi teman hukuman. Dan mata gue justru menangkap pergerakan seorang cowok yang mengenakan seragam SMA Purnama berlari ke belakang sekolah.

Eh.. belakang?

Jack pernah bilang katanya kakak kelas kalau terlambat kadang suka ke belakang sekolah, tapi nggak tau ada apa disitu. Siapa tau disitu ada jalan masuk rahasia..

Apa gue harus coba? Gue baru kali ini telat, mana pelajaran pertama gurunya killer lagi.

Gue melirik sekitar gue. Kondisi aman. Nekat, gue memutuskan berlari ke belakang sekolah. Tapi sampai di belakang, gue nggak menemukan apa-apa, membuat gue malah tambah bingung.

Senior || C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang