Prolog

45.9K 1.5K 8
                                    

"Lo sengaja manfaatin keadaan mabuk gue untuk tidur bersama gue, JAWAB!!!!mau apa lo dari gue,mau harta, mau rumah atau mau apa tenang gue beri, dasar pelacur" ucapnya dengan lantang dan penuh emosi.

Plakkk 

Suara tamparan yang cukup keras diberikan Aurora kepada Bosnya itu.

" Jaga ucapan lo" ucapnya menggebu-gebu  "Dan ingat satu hal gue gak butuh harta lo sepeserpun karna gue gak sudi menerima itu semua dari laki laki brengsek kayak lo " lanjutnya dengan penuh penekanan disetiap katanya.

" Alah gue tau lo mau harta kan kayak mantan gue yang brengsek itu gak usah naif lo jadi orang, dasar BITCH" balasnya tak kalah sengit.

Aurora terisak dengan ucapan Nihcolas yang sangat pedas dan menyentil hatinya. Padahal disini dialah yang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan bosnya itu, kenapa sekarang dia yang disalahkan, kenapa orang kaya selalu seenaknya dalam berbuat dan berbicara, mengapa mereka selalu memandang rendah orang miskin.

" Gue akan buat lo nyesel..hik... hik ...seumur hidup, karna udah ngerendahin gue" ucapnya sambil terisak.

" Dan dasar lo tau, gue gak akan pernah menyesal sedikit pun karna telah berucap seperti itu" balas Nicholas.

" Oh yah gue pegang omongan lo brengsek,   dan disaat lo menyesal gue gak akan pernah memaafkan lo" ucapnya sambil pergi dari ruangan itu.

Namun baru beberapa langkah Nicholas kembali berbicara dengan keras sehingga menghentikan langkah Aurora.

" Oh yah satu lagi, kalo misalkan lo hamil gue minta lo gugurin tu anak karna gue gak sudi punya anak dari seorang pelacur kayak lo, dan tenang kalo masalah biaya gue akan tanggung semuanya" ucap Nicholas kembali.

"Apa perlu gue ingatkan lagi gue gak butuh uang dari lo brengsek."ucap aurora mengingatkan dan sengaja menekan kata brengsek sambil tersenyum sinis kearah Nicholas.

"Oh masalah itu, tenang aja gue gak butuh laki-laki brengsek kayak lo untuk jadi ayah dari anak gue"lanjutnya kembali sambil berjalan.

" Dan mulai hari ini lo angkat kaki dari perusahaan gue dan jangan pernah menampakan diri lagi dihadapan gue" ucap Nicholas sambil pergi ke kamar mandi yang ada diruangan tersebut tapi masih terdengar oleh Aurora diluar.

" Tanpa lo suruh pun gue akan pergi jauh dari hadapan lo" teriak Aurora dari luar.





Hai gaysss...
Maaf yah kalo banyak typo bertebaran
Soal nya ini cerita pertama gue jadi mohon dimaklumin....

Jangan lupa vote and komen biar authornya semangat bikin ceritannya . And jangan lupa follow akun WP gue soalnya ceritanya di private acak.

My Baby TripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang