Perkenalan satu

6.9K 167 55
                                    

Hai kenalin nama gue Sabrina Qayla Khalil, umur gue 17 tahun hobby gue tidur,balapan,gangguin abang sepupu gue,hangout bareng sahabat-sahabat lucknut gue. Sifat gue cuek,judes,playgirl,jarang senyum,senyum cuma dideket sahabat gue dan keluarga gue doang. Gue anak ke-1 Papa Khalil dan mami Qayla. Bapak gue keturunan Amerika dan mami gue keturunan Indo jadi gue blasteran gitu. Bapak gue orang terkaya nomer 1 di dunia. Lanjut nanti lagi di chap berikutnya.

                         ***
Kenalin nama gue Qila Kinara Ibrahim gue anaknya mommy Arani dan Papi Ibrahim keluarga gue tuh terkaya ke 2 setelah keluarganya Ayla. Sifat gue juga gak jauh beda sama Ayla, tapi gue kaga playgirl kaya tuh bocah. Gue orangnya humble,manja,lemot kadang deh.  Gue punya adek 1 tapi ngeselinnya naudzubillah. Gue yang termuda dari sahabat-sahabat gue. Udah dulu deh capek gue. Kalau gue mah blasteran Indo-Korea.

                          ***
Nama gue Ashila Olivia Pramana , anak dari Mama Oliv dan Daddy Pramana. Sifat gue pendiem, humble, cuek, cantik pastilah kek sahabat pea gue, otak juga jangan diragukan. Hobby gue baca wattpad, nonton video (bukan video B*k*p), gue samsek belum pacaran, boro-boro pacaran kenal cowok aja gue kaga. Tau dah nantinya gimana . Gue itu anak tunggal jadi ya gitu disayang banget. Ortu gue terkaya ke-3 di dunia. Oh iya gue juga blasteran Indo-Eropa.

                             ***

Anisa Silvi Pratama itu nama gue, baik pasti,murah senyum, pacar kaga punya tapi mantan punya lah. Gue anaknya emak Silvi dan Babe Pratama. Keluarga gue terkaya ke-4 di dunia. Dan gue juga punya sahabat yang otaknya gesrek semua. Biasalah Polos-polos bangsyad gitu. Hobbi gue mah makan (makan bukan hobbi geblek), shopping, jalan-jalan,baca wattpad. Intinya ga jauh-jauh beda dari sahabat lucknut gue. Gue blasteran Indo-Inggris.

***

Vote & Comment ya

Bad Girls -  TAMAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang