Oit kenalin nama gue Billy Ardianata Abimana gue anaknya baik hati dan tidak sombong,suka menabung , ganteng kaya mario Maurer, gue cerdas, tinggi gue 175 idealis lah pokoknya gue juga punya perut kotak-kotak hlo, sifat gue cuek,dingin, tapi kalau sama Ayla gue jadi childish. Gue sekolah di SMA Khalil Jaya, bokap gue namanya Abimana dan nyokap gue namanya Bella. Keluarga gue termasuk jajaran terkaya no-6 di dunia. Gue juga punya 4 sahabat termasuk gue. Sahabat gue juga gak kalah ganteng kok tapi masi gantengan gue hhhh. Hobby gue tuh gangguin si Ayla, selain itu hobby gue juga balapan walaupun gue di SMA terkenal good boy gue juga bisa balapan hlo, sebenarnya gue dulu & 4 sekawan itu dulu badboy. Gak tau kenapa mau jadi good boy gitu.
Udah dulu deh kenalan gue. Gantian lah, kasian para cecunguk-cecunguk gue.***
Nama gue Delano Putra Pertama, gue anaknya bapak Tama dan Bunda Lani, bonyok gue terkaya ke-5 di dunia. Gue juga sepupunya Ayla itu hlo yang ortunya holkay pertama didunia. Sifat gue slengekan,perhatian, sayang sama keluarga&sahabat-sahabat gue, dan gue paling dewasa diantara sahabat lucknut gue, kalau mereka debat gue yang nengahin. Gue bentar lagi mau ke Indonesia loh. Tungguin gue ya. Udah gitu dulu deh, ntar lagi aja.
***
Kenalin nama gua Adhitama Keano Kastara, anaknya papa Adhit dan Mama Dhita. sifat gue humoris, ya baik juga kok, suka balapan juga, kaya sahabat gue yang lain, gue juga gak kalah ganteng dari mereka berempat atau malah kita berempat jajaran most wanted & cogannya SMA Khalil Jaya. Ortu gue terkaya ke-7 didunia, dan jangan lupa wajah blasteran gue. Gue juga cerdas kok.
Dah dulu deh, lanjut chap berikutnya.Salam manis dari Keano 😗
***
Terakhir nih gue Namanya Alex Saga Febriano, ayah gue namanya Febriano taukan marga belakang gue pastinya, Ibu gue namanya Lexsa , bonyok gue terkaya ke-8 di dunia. Sifat gue rada gila kadang, kadang juga di cap playboy, padahal gue kaga playboy loh, gue paling usil diantara mereka berempat, gue juga ganteng walau masi gantengan Billy. Hobby gue juga gak jauh-jauh beda sama sahabat gue. Gak tau mau bilang apa lagi tapi yang jelas tunggu gue dipart selanjutnya dan tunggu aja author mau ngasi gue dipart mana.
Alex : ya gak thor
Author: apa lo, gak gue nongolin lu
Alex : eh jan thor, gue kan pen deketin Ashila
Ashila : apa bawa2 gue
Author : udah stop, jan brantem
Ashila & Alex : eh iya maap thor ampun****
Hai gue balik lagi
Tuh kan udah gue kenalin 4 cogannya
Kalau tanya visualnya bayangin aja sendiri
Nanti takut gak pas sama angan2 gue.Typo bertebaran
Votement ya manteman
Hargai lah , hehe✌
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls - TAMAT
Fiksi Remaja(Belum Revisi) cover by @ferniaputri menceritakan perjalanan hidup seorang gadis yang banyak tingkah, playgirl (kata sahabatnya), dingin,cuek dsb,tapi dibalik sifatnya itu dia adalah sosok gadis yang baik hati,penyayang,. cerita ini juga menceritaka...