"Jangan lupa saat kita bersama. Ingat kenangan kita saat kita jauh nantinya."
***
Happy reading ♡Lampu menyorot kesana kemari. Blitz kamera seakan tak berhenti untuk memotret akan datangnya tamu-tamu undangan penting. Walau ini promnight SMA Khalil, tapi petinggi-petinggi sekolah turut datang. Setiap tahun pasti begini, petinggi selalu datang dan dimeriahkan oleh band sekolah serta tampilan-tampilan murid lainnya.
"Aku gugup. Katanya disuruh pakai topeng?" Cicit Ayla. Ayla yang masih berada didalam mobil bersama Billy
"Jangan gugup ada aku disini. Nih topengnya kemarin aku udah minta sama panitianya."dipakainya topeng itu langsung oleh keduanya
"Nafas dulu, lalu kita masuk bareng anak-anak."suruh Billy.
Billy keluar terlebih dahulu, banyak yang menyorotnya karena ia tampil gagah dan keren untuk malam ini. Dibukanya pintu sebelahnya untuk mempersilahkan Ayla keluar. Kaki jenjang Ayla satu persatu turun dari mobil Billy. Orang-orang berdecak kagum dan terpana oleh kecantikan yang terpancar darinya.
Rambut bergelombang bawah yang terurai menambah kesan tersendiri untuknya dipadukan dress warna birunya yang kemarin ia beli.
Dibelakangnya disusul oleh pasangan romantis Ara& Keano, Ashila&Alex dan terakhir Anisa dan Delano. tak heran bila mereka jadi sorotan utamanya malam ini. Pangeran sekolah bersanding dengan bad girl biang rusuhnya SMA Khalil. Yang cowok ganteng,tajir melintir, IQ jangan ditanyakan lagi, yang cewek cantik,tajir,IQ juga sama diatas rata-rata.
"Gila itu baju limited edition semua cuy."
"Holkay bebas."
"So sweet banget sih Keano dan Ara."
"Gila romantis bat dah si Billy."
"Cantik juga ya Ashila kalau dandan."
"Anisa cute."
"Ayla aku padamu."
"Belagu."
"Sombong amad."
Cacian dan pujian terlontar oleh netizen-netizen. Ya begitulah netizen kalau belum berkomentar hidup orang lain bibirnya pasti bibirnya terasa gatal. Iri tanda tak mampu. Jadi kalian jangan iri. Syukuri apapun yang menjadi milik kalian. Terkadang omongan sendiri bisa menjadi boomerang buat diri kita. Kedelapan remaja itu berlalu begitu saja. Tak mendengarkan cacian mereka. Hingga mereka tiba didalam.
"Cek cek ehem satu dua satu dua."tes sang MC
"Selamat malam semua."sapa pembawa acara
"Malam."koor semua murid
"Wah wah kakak kakak udah pada cantik dan ganteng ya, benar gak sis."lontarnya kepada MC satunya
"Bener nih tapi sayang mereka udah ga ada disini lagi nih, sedih gabisa liat yang bening-bening lagi."lawaknya. Huuu. Sorak penonton yang tak lain kelas XII
"Nah iya hehe. Tapi gpp deh. Malam ini kan kita senang-senang. Yakali sedih-sedih. Oh iya sampai lupa perkenalkan dulu nama gue Sahiba, samping gue ini adalah Royhan. Kita berdua MC terkece di SMA Khalil loh nanti kalau mau minta foto ngantri aja ya kakak kakak."jelas Sahiba
"Dasar promosi. Back to acara."cibir Royhan
"Hehe maap-maap. Saya akan bacakan tatanan acara malam ini. Acara yang pertama adalah sambutan kepala sekolah, kedua sambutan petinggi sekolah, ketiga pengumuman kelulusan, keempat pengumuman prince and princess terbaik malam ini, kelima lain-lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls - TAMAT
Teen Fiction(Belum Revisi) cover by @ferniaputri menceritakan perjalanan hidup seorang gadis yang banyak tingkah, playgirl (kata sahabatnya), dingin,cuek dsb,tapi dibalik sifatnya itu dia adalah sosok gadis yang baik hati,penyayang,. cerita ini juga menceritaka...