Judul:
Topi LusuhRating:
15+Genre:
Romance, MilitaryCover:
Ronal Fikri A.P. (Inframe) + PicsArt
Assalamu'alaikum Wr. Wb.Allhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah Swt. yang telah melimpahkan ide kreatif yang tak ada habisnya, Allah Swt. Maha Baik. Dan teruntuk, Mama dan Bapak serta kedua adikku, ungkapan terima kasih pun tak henti-hentinya kusampaikan. Ini buku ke empat yang berhasil naik cetak, sungguh membuatku terharu.
Sahabatku, Dwi Apriana, Hanifah Dwi Cahya, dan Nova Ndari Safitri, terima kasih untuk semua dukungan yang kalian berikan. Sungguh kalian yang terbaik dalam membarakan semangatku. Aku berdoa agar senantiasa diberi kesempatan untuk bertemu dan mendoakan kalian.
Tentu saja, lagi dan lagi. Untuk anak-anak Patriakara '19, anak-anak Umi yang tercinta. Terima kasih karena telah menginspirasi banyak tulisanku. Tidak bisa kusebutkan satu per satu nama kalian, tetapi percayalah aku tidak pernah melupakan kalian. Kalian tahu aku sesayang itu sama kalian, kan? He-he.
Topi Lusuh saya publikasikan ulang setelah mendapatkan konfirmasi proses penerbitan di Guepedia.com siang ini, 08 Mei 2020. Sudah saya perbaiki beberapa bagian setelah saya rasa tidak tepat. Tentu tidak akan penuh saya publikasikan di wattpad, dreame, maupun ketix. Hanya sebagian. Untuk yang menantikan versi Apta dengan judul Untuk Dara Laksmi Sasmita, saat ini hanya tersedia (on going) di Ketix dan Dreame. Sayangnya, setelah saya membaca ulang, banyak hal yang tidak sinkron dengan Topi Lusuh, maka perlu saya perbaiki.
Untuk Dara Laksmi Sasmita juga ada niat untuk saya terbitkan suatu saat, maka bisa jadi saya juga akan memuplikasikan di wattpad, ditunggu saja. Akan tetapi tidak dalam waktu dekat, sebab beberapa cerita saya sudah masuk ke penerbit, akan sangat merepotkan.
Teruntuk pembaca Topi Lusuh, perlu diketahui bahwa tokoh dan karakter serta alur cerita ini hanyalah fiksi belaka, meskipun nama Patriakara dan Latar Tempat nyata adanya. Terima kasih untuk tidak berspekulasi yang tidak-tidak.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam,
A.C. Agni
KAMU SEDANG MEMBACA
Topi Lusuh [Telah Terbit]
Romance"Masih ingat topi ini?" tanyamu ketika bertemu lagi setelah sekian lama. "Ha ha ha, topi lusuh semacam ini buat apa? Ishhh sudah jadi tentara juga, pakai lah topi Raidermu itu atau topi Kostradmu," tawaku menepuk lengan kirinya. "Topi lusuh ini saks...