Holla aku selalu mengingatkan untuk kalian melihat KTP dulu apakah udh 21+ atau belum ? Oke oke ?
Happy reading gais.....
***
Ardan tidak tau kemana Raedan mau pergi yang sekarang dia tau adalah dia hanya ingin tidur dan tidur.Raedan ternyata pergi membawa mobil nya untuk mengejar Ran, dia mau tau sehebat apa bocah tengik itu sampai-sampai berani mencampakkan sahabatnya. Tidak butuh waktu lama mobil Raedan sudah menemukan di bocah inggusan itu dan langsung menghalangi Ran untuk lewat.
Ran yang sedang melamun tentu saja menjadi kaget saat tiba tiba ada mobil yang menghalangi jalannya, belum sempat dia memfokuskan matanya untuk melihat mobil siapa itu tiba-tiba ada seseorang yang keluar dari mobil itu dan langsung mencium kasar bibir Ran,Ran yang kaget hanya bisa membulat kan matanya saat tau ternyata orang itu adalah Raedan. Raedan tidak kehabisan akal untuk bisa menjelajahi mulut manis Ran, Raedan akhirnya memasukkan tangannya kedalam celana Ran dan agak meremas bagian sensitiv milik Ran dan itu berbuahkan hasil. Ran yang sedang mendesah tiba-tiba langsung diserbu oleh Raedan, Raedan yang tadinya hanya mau melihat sebagus mana kah anak ini ternyata malah hanyut didalam permainannya sendiri. Ran tidak dapat memungkiri kenikmatan yang saat ini dia rasakan.
Raedan mendorong tubuh Ran sampai akhirnya masuk kedalam mobil, sekarang posisi mereka adalah Ran yang sedang duduk manis dan Raedan yang berada diatas sambil menahan tangan Ran diatas kepala nya Ran, Raedan dan Ran sangat menikmati ciuman itu Ran yang mencoba untuk mengimbangi permainan lidah Raedan tetap saja masih kualahan. Melihat tubuh Ran yang menggeliat kesana kemari membuat Raedan semakin menggila, Raedan mulai menurunkan ciumannya keleher Ran dan memberikan tanda kepemilikkannya disana. Kini Raedan melepaskan tangan Ran dan membiarkan Ran untuk menjenggut rambutnya karena itu membuat nya semakin bergairah, Ran yang sudah mengetahui beberapa hal sedikit akhirnya mencoba-coba untuk memasukkan tangannya kedalam celana Raedan dan mulai memainkannya, Ran dangat kaget saat tau ternyata milik Raedan sangatlah besar dan juga sudah mulai menegang. Raedan kelihatannya sangat menikmati hal itu bisa dilihat dari wajah nya dan juga desahan yang saat ini dia keluarkan dari bibir sexy nya itu.
"aaahhhss.... Eeemmhp... Aahhhh, stay with me sweetie.... Eemmhppp.... Aarrgghhh.... Ooohhhh" Raedan yang semakin tidak karuan hanya bisa mendesah atas permainannya sendiri.
"aaahhh.... Mainkan.... Emmmmphh.. Jari-jari mu sayang.. Arrgghhh...." Ran yang mendengar kata-kata itu bagaikan perintah baginya, Ran langsung memainkan jari-jari nya didada Raedan yang bidang.
"Ran cepat aahhsss... Buka celana saya" ucap Raedan sambil melanjutkan ciuman mereka. Ran yang sudah membuka celananya Raedan, langsung diserbu oleh Raedan. Mulut Ran langsung dimasukkan junior milik Raedan yang berukuran cukup besar. Raedan tidak peduli pada Ran tersedak akibat junior nya.
"eemmpphhhh.... Aaahhh... Are emmphh you like it ?? Ohhh aahss..."
"sweetie.... Aaahsss... Ohhh shit.... Emmphhh... Ohhh come... stay.... Sweetie ohhh" ucap Raedan sambil menggigit bibir bawah nya.
Hallo gais lama tak jumpa ya, mohon maaf karena ceritanya makin gaje dan bagi yg ngerasa cerita ini pendek banget ya kalian benar ini cerita pendek banget hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher is a hypersexs
Romance(21+) "Aku siswa SMA yang sangat keren harus bertekuk lutut di hadapan guru les ku?, aku yang dikenal sebagai playboy ini malah menjadi haus akan belaian tangan besar dan kokoh nya itu?!" Randys Quina Nata Berpenampilan keren, berwibawa, dan berkari...