prolog

138K 4.2K 91
                                    

Hari ini adalah hari pertama baekhyun masuk ke SMA, ya mulai hari ini dia sudah duduk di bangku kelas 1 SMA. Setelah libur yang begitu lama akhirnya dia bisa memasuki dunia luar lagi, sewaktu libur dia tidak pernah sekalipun keluar rumah dan hanya menghabiskan waktu di rumahnya dengan membaca novel, dia selalu mengingat pesan nenek nya yang katanya dunia luar begitu menyeramkan dan nenek nya menyarankan padanya untuk menghabiskan waktu luang dengan membaca novel saja. Siapa sangka seorang baekhyun sangat mematuhi itu.

"Astaga Baek?!" Ucap seorang lelaki yang tak asing di mata baekhyun

"Oh astaga, kita sekelas? Ah seneng banget tadi sempet mikir kayaknya Baek gak bakal dapet temen deket."

Kyungsoo merotasikan bola matanya malas,"Gue sekelas lagi sama lo? Gue bahkan udah bosen liat mukalo itu."

"Jangan gitu dong, sini duduk bareng aku aja."

Kyungsoo mendudukkan dirinya di bangku sebelah Baekhyun, "Oke Baek, kapan emang gue gak pernah nurutin kemauan lo?"

Kegiatan baekhyun di sekolah pun telah selesai. Hari berjalan seperti biasanya seorang pelajar jalani. Sejujurnya baekhyun sangat kesepian di rumah nya, ibu dan ayah nya telah berpisah dan ah— ayahnya sudah meninggal, dan dengan teganya Sang Ibu meninggalkan Baek sendirian di rumah kediaman orang tuanya.

Namun itu tidak masalah bagi Baekhyun masi ada kakek dan neneknya yang kadang datang mengunjunginya. Baekhyun juga mempunyai hobi membaca jadi tidak heran jika koleksi novel nya sangat banyak, dan beberapa dari koleksi nya itu telah tuntas dibacanya.

"Oke kayaknya mandi enak nih, hari ini panas banget, jadi gerah." Gumam Baek dan tanpa pikir panjang langsung mengambil handuk yang tergantung bebas dan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya.

10 menit berlalu, Baek keluar dari kamar mandi lengkap dengan pakaian yang sudah membalut tubuhnya, dan handuknya masih tergantung bebas di kepalanya, "Nah selesai, sekarang.. Baek harus apa? Makan? Nonton tv? Membaca? Kayaknya makan dulu deh, pengen makan ramen tapi gak ada, ke supermarket aja kali ya? Sekalian ke toko buku, mau liat beberapa novel."

#

Sesampainya di supermarket yang tidak begitu jauh dari rumah nya baekhyun pun langsung mengambil beberapa ramen dan beberapa telur disana tidak lupa juga dia membeli yogurt agar nanti dia tidak akan tersiksa dengan tingkat pedas ramen tersebut.

"Kayaknya ini udah cukup? Oke baek jangan berlama-lama di sini, ingat harus ke toko buku lagi, milih-milih novel tuh makan banyak waktu, andaikan Baek bisa beli semua yang Baek mau, pasti sebulan makan rumput liar doang." Batin baekhyun

Setelah ia membayar semua belanjaannya tadi dia pun menitipkannya di super market itu, ia sadar bahwa ia pelupa dan ia tidak ingin belanjaannya itu ia lupa di tokoh buku yang akan dikunjunginya.

Sesampainya di tokoh buku, baekhyun langsung masuk dan mencari novel yang akan dibelinya, ia sangat bingung karena semua novel yang ada di situ sangat disukai Baekhyun. Dan setelah dia mendapatkan novel yang ingin dibelinya dia pun langsung bergegas untuk membayar nya. Namun Baekhyun sangat terkejut karena dia lagi-lagi melihat seseorang yang tidak asing di matanya

"H-hyung??" Baekhyun

TBC


•vote + komen🐺










































































































































































































YANG G VOTE SEMOGAA..............

My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang