Vote
"Jadi coba jelaskan dengan jelas." Chanyeol menelan salivanya ketika omah nya dengan tegasnya mengatakan itu dengan tatapan tajam di depannya.
"Temen sekolah doang kok, datang disini juga buat belajar dianya."
"Belajar? Kalo belajar kenapa pake baju tidur gitu?" Baek menunduk melihat pakaiannya yang memang ia tengah mengenakan celana trening hitam dengan atasan kaos biru langitnya dengan gambar awan yang tersebar.
"Mau nginep semalam." Omah nya menatap Yeol beberapa saat dan berganti menatap Baek dan yang di tatap langsung membuang tatapannya merasa tak sanggup ketika matanya bertabrakan dengan mata Wanita paruh baya yang ada didepannya, ia takut.
"Beliin omah pulsa sana di supermarket."
"Omah mau ngapain?"
"Udah kamu pergi dulu sana." Yeol ingin beranjak berdiri namun ujung hoodie nya diremas oleh Baek, tapi ya itu tak membuat Yeol mengurungkan niatnya, ia memegang tangan Baek dan membuat agar Baek melepas cengkramannya di hoodie Yeol, ia tersenyum simpul untuk menenangkan Baek yang ia tahu pasti sekarang ia sangat ketakutan.
"Astaga, nama kamu siapa? Udah biasa aja sama tante, gak bakal tante apa-apain kok." Mendengar itu ada sedikit rasa lega di hati Baek, ia menarik nafas panjang dan membuangnya, sedang berusaha agar ia membuang rasa takutnya.
"Nama Baek Baekhyun, eh a-ah maksudnya nama aku Baekhyun, Byun Baekhyun."
"Oh, Baekhyun kelas berapa?"
"Baek kelas 10 tante."
"Sekolah di mana?"
"SMA TADIKA HOLKAY."
"Oh sekolah Chanyeol dulu ya?"
"Iya." Oma Yeol menatap Baek sesaat yang tampak sudah mengantuk sebab matanya yang sayu.
"Kalo gitu oma mau mandi dulu ya." Baek hanya mengangguk dan oma Yeol pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
#
"Jadi ada hubungan apa kamu sama dia?" Yeol lagi-lagi menelan salivanya ketika Oma nya duduk tepat di depannya dan Baek sudah berada di kamar, Yeol menggendongnya layaknya bayi Koala pas ia pulang dan mendapati Baek sudah tertidur pulas di sofa nya.
"Engga ngejawab pertanyaan orang itu gak sopan."
"Temenan doang Omah."
"Kalo kamu serius, serius yang bener-bener Chanyeol, Omah masih susah percaya sama kamu ya."
"Serius apanya juga."
"Serius apanya kamu bilang? Udah berapa banyak orang yang kamu ajak tidur bareng cuman buat kamu seneng-senengin Chanyeol? Jangan ulang kelakuan gak baik begitu di sini!"
"..."
"Oma gak tega yah kalo anak itu kamu bikin kayak mantan-mantan kamu yang di Eropa."
"..."
"Bahkan tunangan kamu sendiri, kamu gak seriusin, apalagi yang begini? Kapan berubah Park Chanyeol?"
"Aku udah tau kok, Oma maksa aku buat tunangan sama Wendy, supaya Oma mau liat aku berubah apa nggak kan? Padahal Wendy sendiri punya pacar, aku bisa kok, bisa berubah ke Baek."
"Ngga, Oma masi susah percaya sama kamu."
"..."
"Mulai sekarang jauhin dia, anak itu, Baekhyun, kalo kamu udah yakin sama perasaan kamu baru kamu bisa deketin dia."
"Gak bisa Oma, dia butuh Chanyeol, dia tinggal sendiri, emang Oma tega gitu liat dia sendiri di rumah dia?"
"Dia biar nanti tinggal sama Oma di apartemen ini, kamu pindah kamar sana , ke apartemen Oma."
"Gak bisa gitu dong Omah."
"Selagi kamu belum yakin sama perasaan kamu Yeol, Oma tetap gak bakal izinin ketemu! Malam ini malam terakhir kamu tidur di sini!"
TBC
*hallo hallo, jdi ini part setengah nya aja ya, soalnya aku lagi revisi² chp² sebelumnya, aku rubah gitu bahasanya biar sinkron sama chp² yang baru aku update jadi mohon maap bagi readers baru yang aaal baca bahasanya udh sip tapi pas chp² tengah bhsanya msih berantakan, masi berusaha aku rapiin ini soalnya, soyap!
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]
Romance"ahh hyunggg" "Call me daddy,baby boy." Baekhyun yang masih bersekolah dan Yeol yang sudah memegang perusahaan ayahnya dan tengah berusaha untuk mendekati Baek namun masi tak mau untuk menjalani hubungan mereka lebih serius lantas bagaimana perjalan...