VOTE
"Pssttt, eh serem banget ga si?"
"Serem kenapa?"
"Itu si murid baru, liat-liat ke Baek mulu!"
"Oh my, Baek, lo nyadarnya dia doang yang liatin elo? Hampir seantero sekolah liatin elu kali kalo lo lagi jalan ke kantin gini."
"Udah nyadar sih tapi Baek ngerasa B aja gitu, kalo si ono yang liatin bawaannya risih gitu." Kyungsoo mencoba melirik ke belakang dan ya dia memang melihat Sehun yang pandangannya tak pernah lepas dari Baekhyun.
"Naksir kali."
"Idih amit amit, eh eh btw kenapa coba dia ikutin kita bedua gini?"
"Elo pikir kantin sekolah ini punya elo?"
"Ohh iya ding ehhe." Begitu keduanya memasuki kantin sekolah mata Baek langsung tertuju pada Kai yang tengah duduk di meja paling pojok kantin tersebut, dengan cepat ia mendekatkan wajahnya di telinga Kyungsoo.
"Udah tau." Belum sempat Baek menyalurkan apa yang akan ia katakan, namun pada dasarnya sahabatnya itu peka tingkat kuadrat jadi mau tak mau ia kembali memundurkan kepalanya dengan bibir yang di majukan dan menatap Kyungsoo kesal.
"Eh eh si Sehun nyamperin dia tuh Kyung, temenan kali ya?"
"Mana gua tau, emang gua emaknya?"
"Iyakan nanya doang, sengsian amat sih hari ini? Sahabat Baek ini lagi PMS?"
"Bacod amat lu, buru susu stroberi lu mau abis tuh."
"Ish ke kantin gak ngajak-ngajak, kesel deh gue." Kyungsoo hanya memutar bola matanya melihat Daehwi yang datang dengan segala ke uwuannya yang membuat Kyungsoo ingin muntah.
"Eh btw, itu si Sehun, ganteng banget ya ga si omg. "
"Ganteng si ganteng tapi kalo goblok percuma."
"Sok iye lu ngatain dia goblok, kenal aja kagak."
"Yaelah, mau tau gak? Si Sehun itu gak seangkatan sama kita, tapi saking bego nya dia sampe gak naik-naik kelas 2 tahun, yang artinya sebenernya dia itu kaka kelas kita."
"Hah?!" Baek dan Daehwi mendengus ketika Kyungsoo dengan cepat memukul kepala keduanya karena sudah bersuara besar di tengah keramaian.
"Aw, Baek laporin ke Hyung Chanyeolie ya kamu nanti karna udah mukul pala Baek."
"Mana? Mana Hyung lo? Sini gue hantam sekalian."
"Ish." Kyungsoo terkekeh melihat Baek yang kesal akan dirinya, jujur saja Baek akan terlihat sangat lucu ketika ia tengah kesal seperti itu, tak heran jika dia menjadi sasaran para seme seantero sekolah.
#
"Yo! Jangan kebanyakan melamun, nanti kerasukan setan, gue lagi yang susah." Chanyeol menatap Lucas sebentar dan kembali menatap ke arah depan, tak menggubris orang yang ada di sebelahnya itu adalah pilihan terbaik buat ia saat ini.
"Kenapa si? Kenapa? Cerita sini, mana tau gue bisa bantu gitu yakan."
"Gue khawatir Kas."
"Sama sapa? Simontok itu?"
"Yakali gue khawatir sama aplikasi ngaco lo."
"Maksud gue si Baekhyun pe'ak."
"Hm, gue khawatir sama dia."
"Kenapa si Yeol? Emang dia masi anak TK gitu? Nggak kan? Udah gede, udah SMA harusnya udah bisa jaga diri, gak perlu lo pikirin gini."
"Udah SMA tapi polos kek bayi baru lahir gimana gue gak khawatir."
"Kan udah ada Oma lo, tenang aja bakal aman sentosa pasti itu anak."
"Sebenernya bukan itu yang gue khawatirin."
"Apa dong?"
"Dia lagi di ikutin sama stalker Kas, dan gue belum tahu siapa pelaku pastinya, waktu itu yang keciduk tamengnya doang, lo tau kan stalker kaya gimana? Mereka pasti tau kalo gue udah nggak ada dari jangkauan Baekhyun, kalo mereka macam-macam pas gue gak ada gimana Kas?"
"Emang lo gak punya kenalan gitu yang deket sama Baek?"
"Punya, gue kenal sahabat Baek, udah gue minta tolong juga buat jagain Baek soalnya dia juga tau Baek lagi di stalkerin, tapi tetep aja gue masi khawatir."
"Udah deh enggak usah posesif banget gitu, stay positive Yoel stay positive."
Yeol membuang nafas kasar, mengingat Baek yang pasti dalam keadaan bahaya sekarang, dipikirannya pasti akan terjadi sesuatu yang tidak enak, walaupun dia selalu menepis itu tapi pikiran itu terus menghantui ia seharian penuh ini.
#
"Apa rencana lo?"
"Rencana ya? Emang butuh?"
"Jangan gegabah jadi orang!"
"Rencana hanya untuk orang yang nggak yakin dengan apa yang akan dia perbuat, dengan membuat rencana lo berharap semua bisa sesuai dengan rencana kan? Dan kalo nggak sesuai dengan rencana yang telah lo buat, yang ada lo itu kecewa dan gue, gue udah yakin dengan apa yang bakal gue bikin, gak perlu pake rencana, gue masi belum tahu, tapi udah gue pikir hal pasti yang bakal gue bikin."
"Apa?"
"Mau gue culik."
"Pft, emang bisa? Walaupun yang lo liat yang deket sama dia 1-2 orang doang, lo gak pernah tau kan berapa orang yang peduli sama dia? Lo udah pikir pasti konsekuensi apa yang bakal lo dapet?"
"Udah, kalo gak naik kelas ya dikeluarin dari sekolah, udah terlalu biasa buat gue."
"Emang itu udah biasa buat lo, tapi kalo lo dibuat ilang nyawa sama preman sekolah gue gak ikut-ikutan ya, capek gue Hun sama lo yang gak pernah mikir sebelum bertindak."
"Preman sekolah doang, easy men easy."
"Masi bisa bersyukur si lo mah gue bilang kalo preman sekolah yang hajar, kalo Chanyeol? Si manusia yang kayak kemasukan setan kalo mukul orang, udah sih say good bye untuk nyawa lo."
"Lebay, sampe markas siapin alat yang gue beli kemaren, besok gue bikin itu anak tunduk di depan gue."
TBC
•yuhu, yang belum masuk gc MSD cek link di ig @guanhearteu ya, tnku^
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]
Romance"ahh hyunggg" "Call me daddy,baby boy." Baekhyun yang masih bersekolah dan Yeol yang sudah memegang perusahaan ayahnya dan tengah berusaha untuk mendekati Baek namun masi tak mau untuk menjalani hubungan mereka lebih serius lantas bagaimana perjalan...