VOTE
"Baek, lo ad hubungan apa emang ama si Yeol itu?"
"Temen."
"Hah?"
"Temen?"
"Doang?!"
Ketiga orang yang menemani Baek ke kantin itu kompak mengucapkan kalimat barusan dengan kagetnya.
"I-iyalah temen, emang apalagi?"
Taeyong, Jaemin, dan Yeji hanya saling tatap menatap melihat Baek yang berkata polos itu.
#
"Oh jadi, lo mau tau siapa gue sebenernya?"
"Gamau tau si sebenernya, tapi demi kenyamanan hubungan gue sama Baek jadi yaudahlah."
"Jadi gue itu sebenernya.. FANSNYA LU BEDUA ANJIRRRR."
Bisa dibayangkan bagaimana wajah kaget Yeol sekarang dengan kening nya yang sudah berkerut sekarang sedikit bingung dengan tingkah cewek centil di depannya yang tengah berlompat-lompat kecil.
"TRUS TRUSS, GUE BIKIN GC FUJHO GITU KAN YAA. TRUS TRUS KALO GUE DAPET FOTO SAMA LU BEDUA ATO SALAH SATUNYA GUE BAKAL JADI ORANG PERTAMA YANG FOTO SAMA KALEAN DI GC ITU!!"
"PLISS GUE PENGEN FOTO SAMA LU BEDUAAA."
"Anjing woi apa hubungannya sama lo yang marah-marah ke gue tadi?"
"Yalord Park Chanyeol, makanya simak baik-baik apa yang gue bilang tadi babi! Capek-capek juga gue ngomong sampe abis napas gini."
"Udah langsung aja banyak bacot lo."
"Gini ya gini, kan udah gue bilang gue fans sama lu bedua trus ya gue itu fujho tapi bukan berarti gue mesum gitu ya ew. "
"Nah karna gue fans sama lu bedua, ya gue bisa khawatir dong sama kalian. Nah sekarang gue lagi khawatir sama Baek. Dia sampe sakit gitu karna ena-ena sama lo, tau diri dikit dong Yeol, gue masi pengen liat momen kalian, kalo Baek sakitnya parah gimana?"
"Yahelah, lebay amat lo, apaan juga bikin-bikin GC kayak gitu, gak faedah banget."
"Serah gue dong, sewot amat!"
"Idih gak santuy banget lu jadi orang."
"Bodo amat, ayo dong foto bareng gue pliss."
"Gak."
"Pelit amat, ayo donggg."
"Gak."
"Fotbar doang elah Yeol."
"Lo mah modus Jen." Jennie langsung berbalik ke arah sumber suara dan terdapat Baek dengan Taeyong, Yeji, dan Jaemin yang tiba di UKS dengan Baek yang tengah memegang roti dan susu Strawberry.
"Pas banget! Baek foto bareng gue dong, bujuk Chanyeol juga."
"Gak." Baek menjawab cuek dan hanya melewati Jennie begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]
Romance"ahh hyunggg" "Call me daddy,baby boy." Baekhyun yang masih bersekolah dan Yeol yang sudah memegang perusahaan ayahnya dan tengah berusaha untuk mendekati Baek namun masi tak mau untuk menjalani hubungan mereka lebih serius lantas bagaimana perjalan...