Vote
Hari ini adalah hari senin yang dimana baek harus pergi kesekolah dan pergi ke caffe untuk bekerja. Iya baek sudah 2 bulan bekerja paruh waktu di caffe yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahnya. Ia tinggal sendiri dan semua biaya hidupnya ditanggung sendiri makanya dia bekerja paruh waktu agar semua biaya hidupnya tercukupi, belum lagi dia harus membayar uang sekolah dan sekarang ia benar-benar harus bekerja keras.
"Pagi semua, pagi Kyungsoo, tumben datangnya cepet?"
"Pagi Baek, gue emang selalu datang pagi kali."
"Ngga, kamu gak pernah datang secepet ini, pasti mau ketemu pacar kamu itu kan? Ngaku hayo."
"Sok tau." Kyungsoo memutar bola matanya malas.
"Eh iya, katanya mau ceritanya pas di sekolah, cerita aja buru."
"Cerita apaan lagi sih?"
"Yang semalem."
"Oh, lo bener-bener pen tau?"
"Bener-bener pengen tahu pake banget." Kyungsoo mendengus melihat Baek yang keponya telah melebihi apapun.
"Udahlah, panjang ceritanya."
"Kalo panjang dipersingkat aja napasih susah amat idup."
"Tetep bakal jadi panjang."
"Nggak bakal, kalo kamu pandai nyusun."
"Maksud lo gue goblok gitu?"
"Nomu nomu goblok."
"Ey! Gue ini Hyung lo, yang sopan ya kamu."
"Ya terus Baek harus manggil kamu 'hyung' terus terusan gitu? Gak ah lagian kan kita udah temenan lama."
"Tetep aja, kan gue lebih tua dari elo."
"Bcd127." Baek mengerang ketika Kyungsoo dengan sengaja menjitak kepalanya karena kesal.
#
"Baek? Mau pulang barengan?"
"Hari ini engga bisaa, lagi ada shift di caffe. "
"Okedeh, duluan ya."
"Iya iya."
Baek pun segera bergegas ke caffe dan meninggalkan temannya itu, sesampainya di caffe ia disambut Jaehyun yang sedari tadi menunggu nya.
"Lo terlambat 10 menit." Baek menelan ludah ketika mendengar suara berat Jaehyun yang menegurnya.
"Iya maaf Hyung, tadi Baek ada piket kebersihan di sekolah jadinya bersih-bersih dulu baru otw ke sini."
"Yaudah, ganti seragam lo sama seragam caffe yang udah di sediain, gercep biar bos gak marah."
"Okee." Baek berlari ke ruang ganti dan dengan cepat mengganti baju seragamnya dengan baju pekerjaan yang telah di sediakan, setelah ia selesai ia langsung ke tempat kasir yang memang ia ditugaskan untuk menjaga kasir bersama Jaehyun, teman kerja paruh waktunya di caffe tersebut.
Hari pun mulai sore dan berjalan seperti biasanya banyak pelanggan mulai dari orang dewasa, anak muda, orang kantoran dll. Dimana-mana tidak akan ada tempat yang ramai dan akan tetap ramai selalu ada diamana saatnya tempat tersebut menjadi sepi, itu lah yang terjadi di caffe sekarang entah mengapa menjadi sepi, sebenarnya baek senang karena ia tak perlu susah-susah melayani lagi mumpung sepi ia pun sedikit beristirahat dan memainkan handphone nya.
Tak lama kemudian ada seorang yang datang dengan mobil mewahnya dan memarkirkan mobil itu di tempat parkir yang telah di sediakan.
"Sial." Batin Baek
Orang tersebut turun dari mobilnya dan menuju ke caffe tersebut.
"Selamat sore tuan, ingin memesan apa?" Kening Baek mengernyit sembari menatap orang itu dengan seksama, ia merasa seperti mengenal orang itu namun ia masih tak yakin karena sedari tadi orang tersebut selalu menunduk yang terlihat ia sedang mencari dompetnya.
"Nah ketemu." Kata orang itu.
"Ehem." Orang itu mendongakkan kepalanya ketika mendengar orang yang ada di depannya berdehem dengan sengaja tapi ia tengah menunduk menatap mesin kasirnya.
"Oh aku pesen milkshake dengan bubuk coklat di atasnya." Baek mengangkat kepalanya dan otomatis melihat orang yang ada di depannya dan mereka tak sengaja melakukan eyecontact.
"Baiklah tuan, hyungg milkshake dengan bubuk coklat di atas nyaa." Baek teriak memberitahu Jaehyun yang bertugas membuat pesanan-pesanan orang dan Baek mengalihkan matanya dari mata orang tersebut, dia sangat ingat wajah itu namun lagi-lagi ia lupa dengan namanya.
"Baek?" Panggil orang itu.
Baek sedikit tercekat dan kembali menatap mata orang yang ada di depannya, "I-iya?"
"Lama gak ketemu Baekie".
TBC
•hayoloh itu siapa?
•Follow + vote🐺
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]
Roman d'amour"ahh hyunggg" "Call me daddy,baby boy." Baekhyun yang masih bersekolah dan Yeol yang sudah memegang perusahaan ayahnya dan tengah berusaha untuk mendekati Baek namun masi tak mau untuk menjalani hubungan mereka lebih serius lantas bagaimana perjalan...