MSD | 24

17.6K 783 43
                                    

VOTE

Dihari minggu ini Baek sangat mengharapkan Yeol akan mengajak nya jalan-jalan seperti hari-hari minggu sebelumnya, namun kali ini berbeda, karena sekarang ia hanya duduk di tepi sisi tempat tidur dan hanya menatap pasrah kepada Yeol yang tengah memasukan sebagian baju miliknya ke dalam koper.

"Hyung beneran akan pergi?"

"Iya Baek, kamu udah tau kan ini urusan kerjaan, dan yang memberi perintah itu ayah aku, kamu udah tau pasti kan gimana sifat ayah aku? Dia gak bisa ditolak Baek dan aku juga nggak bisa menolak kalo udah ayah yang kasi perintah."

"Hm." Baek hanya bergumam dan tertunduk pasrah mendengar apa yang dikatakan Yeol, orang itu memang tidak akan pernah bisa membantah jika Ayahnya itu sudah memberi perintah, Baek juga sudah tahu betul sifat seorang Ayah Yeol ini.

Sibuk dengan kopernya Yeol sedikit melirik Baek yang ada di belakang nya, dia benar-benar ingin mengutuk dirinya sendiri karena telah membuat Baek murung seperti itu, ia memilih untuk memberhentikan kegiatannya dan berjalan menuju ke arah Baek dan langsung membekap pipi berisi milik Baek dan menatap matanya dalam-dalam.

"Baek mandi sana, mau anterin aku ke bandara kan? Nanti disini nya bareng Oma aku ya? Udah aku kasi jajan ke ATM kamu." Dapat dilihat sorot kecewa di mata Baek walaupun Yeol tersenyum manis ke arahnya.

"Hm." Lagi-lagi gumaman yang diikuti dengan nafas yang dibuang kasar itu berhasil membuat Yeol sangat ingin mengutuk dirinya, dan jujur saja Baek memang sudah sangat pasrah dan lelah membujuk Yeol agar dirinya ikut ke Eropa, tapi itu tidak diperbolehkan oleh Yeol.

Melihat pundak Baek yang sudah menghilang di seberang pintu kamar, Yeol langsung cepat-cepat merogoh handphone yang ada di sakunya dan membuka whatsapp berniat untuk mengirim pesan pada seseorang.

Lukas

Chanyul
Oi kas gue beneran gak bisa bawa Baek nih?

Lukas
Enggak bisa!

Chanyul
Why huh?

Lukas
Bahaya gobs, lupa ya mantan-mantan lo disini pada bar bar, ntar Baek di teror lu mau? Lagian gak lama doang kok lo disini tenang aja udah.

Read

#

"Kabarin Oma ya kalo kamu udah nyampe."

"Iya Oma, tenang aja." Mata Yeol langsung berpindah menatap Baek ketika sang Oma memberi code.

"Masi ada 15 menitan nih, Oma ke starbucks dulu ya, beli minum sama beberapa cemilan buat Baekhyun ngemil hehe." Baek tersenyum simpul ketika Oma Yeol dengan gemas meng- unyel-unyel pipi berisinya.

Melihat pundak sang Oma yang kian menjauh, Baek berniat untuk duduk di tempat yang telah di sediakan di bandara itu, sebenarnya tujuan utamanya untuk menjauh dari Yeol. Namun belum sempat juga badannya terbalik sepenuhnya, tangannya sudah terlebih dahulu ditahan oleh Yeol.

"Baek jangan begini dong, emang kamu mau aku selama penerbangan tuh pikirannya gak tenang?" Tak ada respon ataupun jawaban dari seorang Baekhyun, bahkan matanya pun sama sekali tidak menatap orang yang ada di depannya.

"Baek? Baek denger." Mata Baek dengan terpaksa menatap Yeol ketika orang itu menangkup (?) Kedua sisi pipinya. Mata keduanya kini tengah tatap menatap dengan dalam.

Yeol meletakkan tangannya di pundak Baek sambil membuang nafas kasar. "Baek denger, aku pergi ke Eropa nya enggak lama doang, dan sebenernya aku pengen banget ajak kamu ke sana, tapi kamu tau? Itu bahaya Baek beneran deh aku nggak ngajak kamu itu demi kamu,"

"Dan yang pengen aku bilang juga, kamu itu milik aku Baek, kamu tanggung jawab aku, walaupun hubungan kita kaya gak jelas gini tetep aja kamu itu punya aku, bukan dia ataupun orang lain, aku nunggu kamu lulus sekolah supaya bisa aku seriusin." Pipi Baek memerah ketika Yeol mengecup lembut dahinya.

"Oke? Jangan murung-murung, nanti aku dimarahin Oma." Yeol mengacak-acak rambut Baek gemas ketika ia melihat bibir Baek yang sedikit tersenyum yang tanpa sadar ia juga ikut tersenyum melihat itu.

"Ini untuk kamu, ini untuk Baek, Yeol sekali lagi kamu jangan lupa ngabarin ya kalo udah nyampe, gih sana udah waktunya kamu check in." Baek tersenyum senang ketika sang Oma memberikan ia starbucks stroberi yang dimana itu adalah kesukaannya.

"Iya Oma tenang aja ah, nanti Yeol telfonnya di hp Baek aja biar kane ehhe."

"Iya iya terserah, hati-hati."

"Safe flight hyung."

#

"Kyungsoooooo." Baek merengek yang membuat orang yang di sapanya berdecak kesal.

"Apa si? Masi pagi lo jan macem-macem."

"Chanyeol hyungg, dia pegi."

"Yah kasian ditinggal majikan."

"Setan."

"Setan apa yang merasuki mu~ euy." Kedua mata orang yang tengah mengobrol itu langsung tertuju pada Daehwi yang tiba-tiba datang.

"Eh guys tau gak?"

"Apa?"

"Kayaknya kita bakal kedatangan murid baru di kelas kita, rumor nya sih cakep trus bad boy gitu anjay penasaran gue."

"Yahelah kenapa kelas kita coba? Murid segini aja udah kacau mau ditambah murid yang gak waras lagi." Daehwi memutar bola matanya mendengar tuturan Kyungsoo yang super dingin itu.

"Lo sekolah di hutan aja sana, udah gak bisa diragukan lagi ketentraman nya, sepi, sunyi, senyap."

"Kalo ada kenapa nggak."

"Bacot banget ya ampun, itu udah ada guru yang mau masuk." Baek memperingati Daehwi agar balik ke tempat duduknya.

Semua pandangan langsung tertuju ke depan ketika sang ibu guru favorit semua murid dan adalah wali kelas nya kelas Baek yaitu Jihyo berjalan masuk ke dalam kelasnya sambil diikuti oleh seorang murid lelaki tampan yang ada di belakangnya.

"Oke murid-murid ku sayang, jadi hari ini kita kedatangan murid pindahan, mohon kerja sama nya ya semua." Mendengar sang ibu guru habis menyudahi perkataannya, sang murid baru langsung beranjak dari posisi pertamanya berniat untuk duduk di bangku belakang.

"Eh eh  kamu perkenalkan diri dulu." Mendengar apa yang diucapkan Jihyo, lantas sang murid baru membuang nafasnya kasar dan kembali ke posisinya semula.

"Kenalin nama gua Sehun, sekian."

#

• helo helo epribadeh, ok jadi aku mau sedikit menjelaskan sesuatu, jadi di chp sebelah itu aku nge screenshoot video-video yang ada di media gc wa gengs bukan dari ig, soalnya banyak yang bilang. "Kok di ig gak ada videonya." Yah karna emang gak ada, lagian kalo di up di ig juga ig aku bakal di report sama pihak instagram, jadi yang mau video-video nya masuk aja di gc aku, hehe banyak kok yang bagi-bagi, link nya ada di bio ig aku ok^^

• ig : @guanhearteu

My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang