MSD | 30

23K 744 41
                                    

VOTE

"Gak mau! Mau pulang bareng Lucas!"

"Baekhyun! Memang dia siapanya kamu?"

"Kata dia kita pacaran, ya gak salah dong kalo kita pulang bareng! Kamu juga sana pulang sama pacar kamu!"

"Ya elah Lucas di percaya, dia bohong Baek gimana mungkin kamu bisa percaya sama orang baru kamu kenal tadi?"

"Ya siapa tau Baek lupa!"

"Aku liat tadi Lucas tuh yang minta kenalan duluan, kalo emang dia udah kenal lama sama kamu gak mungkin dong dia minta kenalan lagi,"

"Lagian waktu kamu buka mata di rumah sakit yang ada di situ siapa? Lucas gitu bukan aku?" Baek bungkam dan membuang pandangannya, tak bisa berkata-kata karna yang dibilang Chanyeol benar adanya.

Baek menepis tangannya kasar, hingga cengkraman Chanyeol terlepas namun Yeol kembali mencengkram tangan Baek, "lepasi—"

"Kita pulang Byun Baekhyun, kamu bener-bener nakal banget hari ini" Baek meronta ketika Yeol menarik tangannya dan membawanya pergi, cukup kasar karena itu sakit.

Namun Yeol lebih kuat dibanding Baek, hingga mau memberontak dengan bagaimana cara pun Baekhyun tidak akan selamat.

"Sakit!" Rintih Baek dan bersamaan dengan itu kepalanya sedikit pening, merasa pernah berada di posisi ini sebelumnya, dimana ia dipaksa begini... Seperti di culik.

Yeol menarik Baek sampai di tempat parkir, begitu berada di dekat mobil Baek dengan sekuat tenaga menepis tangan Yeol hingga terlepas, ia sedikit melirik tangannya yang lebam akibat cengkraman Yeol yang terlalu kuat.

Baekhyun mundur beberapa langkah ketika Yeol berbalik dan menatapnya dengan tatapan yang cukup membuat ia takut, "Kamu ngapa—"

"Masuk di mobil Baekhyun" perkataan dengan nada yang cukup tenang namun berhasil membuat Baek bungkam seribu bahasa, entah apa yang merasuki Baek saat itu sampai-sampai ia menuruti permintaan Yeol yang di mana pada saat itu ia punya kesempatan untuk melarikan diri dari jangkauan Yeol.

Sementara itu di sisi lain.

"Gua sempet beneran kesel loh sama lo Luhan"

"Mantul sih juara."

Luhan menempatkan kaki kanannya di atas kaki kirinya sembari melipat kedua tangannya dan menatap angkuh kedua orang yang berada di depannya.

"Masalah ginian mah, kecil." Dia berlagak seperti tengah mengeluarkan kotoran dari kukunya.

"Tapi gimana kalo Yeol beneran kesel sama lo?" Luhan menatap Lucas beberapa saat dan mengerjap sebanyak dua kali, setelah itu ia membuang pandangannya ke sembarang arah.

"Ya itu gak apa-apa si, yang gue takutin justru Baekhyun yang bakal benci sama gue, gimana dong ini?"

Lucas menggedikkan kedua bahunya, "Baek nya enggak apa-apa tuh kayaknya."

"Enggak apa-apa gigi lo meledak." Lucas meringis ketika Ten memukul bahunya.

"Yang gua liat Baek kayaknya sebel sih sama lo, tapi dia sembunyiin."

My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang