VOTE
"Yeol sumpah deh kalo bukan gue yang liat lo kayak gini, mungkin lo udah dikira orang gila." Yeol menghentikan kegiatan nya yang tengah mengacak-acak rambutnya tadi ketika Lucas berkomentar.
"Gak bisa kaya gini gue Kas."
"Baekhyun lagi? Dari kemarin loh."
"Bisa lo bayangin kan, perasaan khawatir gue dari kemarin yang nggak pernah luntur."
"Udah deh, lo tuh cuma lagi di fase bucin makanya kepikiran terus sama bini lo itu."
"Gue lagi gak becanda, gue yakin banget, pasti bakal ada sesuatu yang terjadi Kas, cuma semoga aja gak bakal ada apa-apa."
"Ya lu kenapa gak coba telepon si?"
"Udah gue telpon kemarin sampe 3 jam."
"Anjir, lu telpon sambil coli ya?"
"Kas, tolong dong gue lagi serius dari tadi lo ngajak becanda mulu, pusing kepala gue."
"Udah dari pada lo stres gini, gimana ntar malem kita minum-minum? Di dekat kantor ada bar kok, kita doang sama anak-anak lain, ok?"
"Hm." Chanyeol hanya bergumam ketika Lucas menepuk-nepuk pundaknya berusaha menenangkan rekan kerjanya itu.
#
"Eh gue dapet pesan dari si Chanyeol btw."
"Apa katanya?"
"Di suru ngepantau bini nya katanya, soalnya perasaannya gak enak mulu dari kemaren."
"Emang dia lagi di mana?"
"Lagi ada urusan kerjaan di Eropa, lo tau lah orang sibuk."
"Eh bini nya yang mana si?"
"Tuh." Xiumin menunjuk Baekhyun yang sedang berjalan ke arah kelasnya ketika Jeno bertanya.
"Oh itu, si murid baru itu nempel terus dari kemarin anjir, gue yang sebel liatnya."
"Iya, gue juga sempet perhatiin itu anak dari kemarin, naksir kali ya sama Baek? Belom tau aja dia pawang nya Baek ganas banget."
"Hachimm ."
"Bless u, pilek Baek?"
"Engga, Baek sehat, tumben aja bersin, lagi di gosipin kali ya?"
"Your eyes meleduk."
"Hehehe." Cengiran Baek langsung terhenti begitu saja ketika ia menyadari bahwa Sehun mengikutinya dari tadi, ehm tidak, dari kemarin lebih tepatnya, seakan habis kesabaran Baekhyun memutar badannya menghadap langsung di depan orang dengan kaki jenjang yang ada di depannya tak peduli jika kepalanya pun harus mendongak ke atas ketika berbicara dengan orang itu.
"Oy, kamu kenapa si ngikutin ke Baek mulu dari kemarin? Ada perlu apa sama Baek? Bilang langsung aja sini, enggak usah ngekor begitu, serem tau!"
"Goblok nya ya Tuhan." Kyungsoo menutup matanya dengan tangan kanannya, frustasi melihat Baek yang berniat ingin marah, namun justru terlihat menggemaskan karena kaki nya yang terus ia hentakan ke lantai, di tambah dengan dia yang harus mendongak ketika berbicara dengan lawan bicaranya.
"Geer banget najis." Mulut Baek ternganga ketika melihat orang itu hanya melewati Baek begitu saja setelah selesai mengatakan kalimat yang lumayan pedas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]
Romans"ahh hyunggg" "Call me daddy,baby boy." Baekhyun yang masih bersekolah dan Yeol yang sudah memegang perusahaan ayahnya dan tengah berusaha untuk mendekati Baek namun masi tak mau untuk menjalani hubungan mereka lebih serius lantas bagaimana perjalan...