Vote
"Eh hyung?" Baek menyapa Kai dan yang di sapa hanya membalas tersenyum.
"Ngapain? Ah.. ketemu Cimol ya? ACIE ACIE ACIE UWUW" toa Baek gk ada malu.
"Iya, ehm Baek ada lagi? gw gak bisa lama-lama nih" Kata Kai terburu-buru
"Siapa juga yang pengen lama-lama sama hyung? Per-"
"Hyung? Siapa yang kamu panggil hyung selain aku hm?" Chanyeol memotong kata-kata Baek sembari menatap tajam ke Kai, ia mengerutkan keningnya. "Perasaan gw pernah liat lo" lanjutnya.
"Ah ketemu lagi sama lo, lo lupa lo pernah matahin pergelangan tangan gw? Park Chanyeol? Murid paling berandalan di SMA dulu? Dan gak pernah di skors karena kalo lo di skors lo nya malah seneng? Kita ketemu lagi" kata Kai dengan tatapan meremehkan. Baek tampak terkejut sekaligus bingung, apa dua orang ini udah saling kenal?
Chanyeol tampak berpikir sejenak, berpikir siapa yang ada di depannya ini, walaupun Kai bilang tangannya pernah di patahkan oleh Chanyeol tapi itu tak membuat Yeol ingat kepadanya, terlalu banyak umat yang tangannya pernah di patahkan oleh Yeol sampai-sampai tak ingat dengan salah satunya. "Ah, Jongin bukan? Park Jongin" Seru Yeol begitu ingat dengan orang yang ada di depannya walau sedikit ragu.
"Pffttt, ngasal" ledek Baek
"Lah emang sapa kalo bukan jongin? Gw yakin kok lo jongin, mana mungkin lo punya kembar" Kata Chanyeol
"Kai, namanya Kai!" Baek menatap Yeol dengan tatapan kesal
"Ohhh, ganti nama lagi lo? Sebelumnya Bambank sekarang Kai, seniat itu lo jadi stalker?"
"Gw gak pernah ganti nama jadi bambank, sat!"
"Weh selow dong-" Yeol kembali menatap Baek "-Baek kamu gak boleh deket-deket sama belatung ini ya" Yeol tersenyum simpul
"Siapa juga yang deket-deket sama Kai? Nggak tuh, kenalnya pas pacaran ma Kyungsoo juga"
"Ya pokoknya gak boleh, bahkan mau temenan gak boleh, gak boleh ketemu juga pokoknya gak boleh, kamu harus bisa menghindar dari belatung ini, ya?" Kata Yeol penuh mohon
"Hyung temenan sama siapa aja Baek gak pernah ngelarang, kok sekarang mau ngelarang-larang Baek temenan sama orang sih? Males ah" Baek pergi meninggalkan kedua orang itu di koridor dan ia pergi menuju ke kelasnya.
"Ekhem, ok jadi, siapa yang suruh?" Yeol berdehem yang membuat Kai tersentak, ia menatap raut wajah Yeol yang benar-benar berubah ketika Baek pergi, hawanya seakan ingin menyiksa siapa saja yang membuat ia kesal
"Siapa yang suruh?" Kai pura-pura bingung, tapi sejujurnya ia gugup sekarang, apa yang akan ia katakan? Yeol sudah terlanjur tahu profesinya dari dulu adalah Stalker
"Gak usah pura-pura bego, ato gw retakin lagi tanganlo" ancam Yeol
"Wah maaf aja nih Yeol, tapi gw gak lagi stalker siapa-siapa sekarang, masa iya setiap orang yang temenan sama gw, gw stalkerin" alasan Kai
"Trus? Ngapain lo ganti-ganti nama jadi Kai?". Kai menelan ludahnya sendiri ketika mengetahui fakta dimana ia mengganti namanya jadi Kai yang dimana nama sebenarnya adalah Jongin
"Yah pengen aja" kata Kai santai
"Gw capek berurusan sama orang kayak lo, jadi gw peringatin, lo jangan pernah deket-deket sama Baek, gw tau niat jahat lo, kalo sampe gw kedapetan lo deket-deket sama dia.. Bukan cuma tangan, bahkan tengkorak lo bisa aja gw remukin"
Yeol menatap tajam ke Kai dan langsung balik pergi ke mobilnya dan pergi tanpa pamit. Sementara itu Kai tampak gelisah, dia ketahuan, apa yang akan ia katakan pada 'penyuruh' nya?
Ia berjalan keluar dari sekolah itu dan pergi ke tepi jalan, ia merogoh saku celananya dan mengambil Handphone nya dan menelpon seseorang
Telepon terhubung
"Halo? Bos? Ehm gini jadi.. gw itu ketauan nge stalkerin Baek"
"Gimana bisa?"
"Chanyeol, Park Chanyeol, sebenarnya dia yang tahu kalo gw nge stalkerin Baek, tapi Baek nya sendiri gak tahu sih tapi tetep aja"
"Gw pikir lo bisa diandalkan"
"Tentu aja bisa, kalo Chanyeol gak tahu, gak akan jadi begini"
"Yah buat dia jadi gatau"
"Gimana caranya?"
"Au, jadi karena badak itu udah tahu, yang gw suruh udah lu dapetin? Jangan bilang belom?"
"Ehm belom bos, susah banget buat ketemu Baek, soalnya Yeol nempel terus"
"Trus guna lo pacaran sama sahabat Baek buat apa ha? Udah selama ini, lo masih juga belom dapat apa yang gw suruh?"
"Mon maap nih bos, Kyungsoo kan? Orangnya cuek abis stiap gw nanya dianya selalu bilang 'tanya aja sendiri sama Baek' trus gw kudu gimana ini?"
"Pikir aja sendiri, gw gamau tau, lo udah gw bayar jadi.. walaupun lo harus berhadapan sama manusia ganas itu, lo harus bisa dapetin apa yang gw minta ngerti lo?"
Telepon terputus
Kai menghembuskan nafas kasar, ia bingung apa yang harus ia lakukan sekarang? Ia sedang terjebak di antara dua orang ganas.
Yang dimana nyawa bisa jadi taruhan.
TBC
UPDATE NYA KEMALEMAN YA? MAAPKAN MAAPKAN, BTW APDET LAGI BESOK OK SEE YOU~
Vote+komen🐺
KAMU SEDANG MEMBACA
My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]
Romance"ahh hyunggg" "Call me daddy,baby boy." Baekhyun yang masih bersekolah dan Yeol yang sudah memegang perusahaan ayahnya dan tengah berusaha untuk mendekati Baek namun masi tak mau untuk menjalani hubungan mereka lebih serius lantas bagaimana perjalan...