MSD | 29

14.6K 747 18
                                    

VOTE

"Luhan, pacarnya Chanyeol."

"Apa apaan?!" Luhan mengerutkan keningnya dan memanyunkan bibirnya ketika Yeol menghempas dirinya kasar sampai tautan pelukan itu terlepas.

"Hm kok gitu? Masi malu-malu ya? Biasanya nggak tuh."

"Jangan percaya! Mimpi kali yang ada kalo gue pacaran sama lo. Baek kamu enggak percaya sama orang ini kan? Ya kan?"

"Kamu gak boleh gitu! Kalo emang kamu nggak enak karna ada aku yaudah anterin aja aku ke apartemen Oma kamu!" Yeol mengusap wajahnya frustasi dengan jawaban yang diberikan Baek, bagaimana bisa dia percaya dengan kebohongan Luhan?

"Baek kok-? Akh! Luhan lo mending jauh-jauh dari sini! Bikin rusak suasana aja!"

"Dih, lihat deh Baek kelakuan dia, jahat banget kan? Padahal aku kan pacar dia trus aku cuman pengen gabung makan-makan sama kalian."

"Bilang aja lo ngemis makanan bitch!"

"Chanyeol!" Chanyeol tercekat mendengar Baek membentaknya bukan hanya Chanyeol, Luhan pun sama, dirinya yang berada di bangku sebelah Baekhyun itu sempat tercekat.

"Baek, aku emang enggak ada hubungan apa-apa sama dia. Plis percaya sama aku kali ini aja." Air mata Luhan jatuh begitu saja tanpa diperintah ketika mendengar apa yang Yeol katakan, tentu saja itu hanyalah air mata buaya.

Baekhyun yang melihat itu langsung mengelus punggung Luhan berusaha menenangkannya, "kamu keterlaluan Chanyeol." Sambungnya tanpa melirik Chanyeol sedikit pun, ia terfokus pada Luhan sekarang.

"Keterlaluan apanya? Luhan itu jago acting dia licik! Kamu yang baru tatap muka sama dia seharusnya gak bisa gampang percaya begini Baekhyun!"

"Seharusnya kamu bisa jaga omongan kamu kalo lagi di depan pasangan kamu begini."

"Aku enggak ada hubungan apa-apa sama dia!"

"Park Chanyeol!"

"Byun Baekhyun!"

Mereka menjadi pusat perhatian sekarang, semua mata orang yang tengah makan di restoran mall itu langsung tertuju pada mereka, bahkan ada yang berbisik-bisik mungkin merasa terganggu.

"Ah udahlah, dari pada kalian lebih berantem gara-gara ada aku disini... Mending aku pergi, udah kamu enggak usah nangis lagi, ok?" Baek menepuk pundak Luhan beberapa kali dan beranjak dari duduknya, keluar dari area restoran itu tanpa mempedulikan Chanyeol.

Entah kenapa hatinya juga sakit ketika mengetahui bahwa orang yang bernama Luhan itu adalah pacar Chanyeol, hatinya sakit tanpa sebab, bahkan air mata pun ikut jatuh tanpa sebab, benar-benar aneh.

Ia mengusap air matanya dan terus menunduk berjalan sedikit cepat agar jauh dari jangkauan Chanyeol.

*Brukkkhh

"Duh!"

"Ah sorry, are you alright?"

"Lah? Baekhyun bukan?"

"Hah? Yang bener?"

Baekhyun mengangkat kepalanya dan menatap dua orang yang ada di depannya sambil mengelus-elus pantatnya yang tadi dengan romantisnya mencium lantai mall itu.

"Lah beneran Baekhyun dong, kesini sama Chanyeol yah pasti? Sini." Lucas mengulurkan tangannya ketika tahu pasti kalo itu memang adalah Baekhyun.

Baekhyun menatap Lucas sinis namun pada akhirnya juga menerima uluran bantuan yang diberikan Lucas akhirnya dia bisa berdiri dan menepuk-nepuk pantatnya berusaha menghilangkan debu halus yang menempel di celananya.

My sugar daddy🔞🔞💦 [ChanBaek] NC 18+!! | [END!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang