Hari pertama gue masuk kuliah setelah lewatin masa masa ospek yang ribet banget dan sekarang akhirnya lega udah selesai semua, untungnya gue bisa ketemu lagi sama temen SMA gue yaitu park eunbi nama gue sama dia sama ada park nya emang sih soalnya emaknya dia sama emaknya gue waktu pas lahiran barengan katanya gitu gue diceritain sama emak gue dan gue sama dia ngambil jurusan yang sama yaitu ipa.
Gue lagi nunggu si eunbi dateng katanya sih dia datengnya cepet taunya gue duluan yang dateng cepet dan akhirnya gue telepon dia.
"Woy bi lu dimana gue di taman ni lu katanya dateng cepet gimana si"
"Sabar gue lagi dijalan ra bentar lagi tunggu"
"Yaudah buruan dikit lagi mau mulai pelajarannya"
"Yaudah iya iya tunggu gue"
"Yaudah iya"
Gue udahan nelpon eunbi dan gue lagi nunggu dia ditaman sambil makan cemilan, eh tiba tiba ada ka taehyung sama temennya lewat depan gue anjir gue kaget lah ya dan gue cuma bisa nunduk aja ga berani natap dia, eh temennya ka taehyung manggil gue.
"Eh hyera ada disini lagi ngapain lo"
"Eh ka jungkook ini lagi nunggu temen ka"kata gue
"Oh gitu dikit lagi bel lo ga masuk tar telat loh"
"Hehe ngga ka gue lagi nunggu temen dikit lagi dia sampe kok sebelum bel"
"Oh gitu yaudah iya deh semangat belajarnya ya"
"Iya ka makasih"
Dan ka jungkook udah pergi tadi ada ka taehyung gue pura pura ga liat aja gue fokus ngobrol sama ka jungkook tapi dia ngeliat gue juga anjir mata nya itu loh kalo ngeliat orang tajem bener udah kek piso yang baru di asah tapi dia gak ngomong apa apa emang dasar sih cowok dingin ya gitu ga banyak omong.
Akhirnya eunbi dateng juga gila sih lama bgt dia anjir gue nunggu hampir sejam baru dateng sekarang.
"Woyyy raaa"eunbi manggil gue
"Lu lama bgt si bi ett gila gue udah minum udah makan dari tadi"kata gue kesel
"Ya maap ra gue tadi kena macet anjir naek grab mana panas tapi untungnya abang grab nya ngasih helm plus masker jadi gue ga kena panas sama kena debu hehe"
"Yeh lu yang mao apa ditawarin make helm biasanya mah kan ditawarin tuh mao pake helm apa kaga"kata gue
"Heheh ditawarin lah yakali gue yang minta"
"Yaudah yuk masuk tar telat kita diomelin"ajak gue
"Yaudah yukk"
Gue sama eunbi jalan masuk ke dalem kelas sambil ngobrol ngobrol
Pas gue lagi jalan eh taunya ketemu sama ka taehyung lagi,dia lagi sama ka jungkook berdua doang tadi pertama gue ketemu sama dia lagi bareng bareng ama temennya tapi kali ini gue ketemu dia berdua doang duhh gilaa sih.
"Ehh ketemu lagi sama hyera"kata ka jungkook
"Eh iya, kaka ga masuk kelas?"tanya gue
"Ini baru mau masuk kelas"
Dan disitu ka taehyung cuma diem sambil maen hp.
"Oh gitu yaudah ka gue duluan ya"
"Oh iya ra"
gue sama eunbi masuk ke kelas trus langsung duduk.
Kelas gue selesai jam 17:00 dan habis itu gue main kerumah si eunbi.Dosen udah masuk ke kelas,anak anak yang lain langsung pada duduk rapih dan pelajaran dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man :[kth]
Fanfictionsuka sama kaka senior yang sifatnya dingin dan cuek itu sangat susah:") "Lu cuek tapi gue suka"hyera. Suka sama kakak senior cuma beberapa detik,buat ngedapetin dianya butuh perjuangan yang sangat luar luar biasa itulah parkhyera. Kalau mau tau baca...