Sekarang sudah pukul 07:00 malam. Hyera sedang duduk di tepi kasur. Dan Taehyung yang sedang di kamar Dong Soon, entah sedang apa mereka berdua.
Dan sekarang Hyera sedang melakukan daily routine nya setiap malam agar wajahnya tetap bersih dan cerah. Setelah semuanya selesai. Hyera langsung keluar kamarnya dan beralih ke kamar Dong Soon.
Pintu kamar Dong Soon terbuka, jadi Hyera langsung masuk tanpa mengetuknya dulu.
"hai kalian lagi ngapain?" sapa Hyera sambil menghampiri mereka yang sedang duduk di kasur dan penuh dengan mainan.
"aku lagi main sama kak Tae, ayo sini kaka duduk main bareng sama kita." jawab Dong Soon dengan lugu.
Hyera tersenyum dan ikut bergabung dengan mereka.
"kamu habis ngapain? Kok lama banget di kamar." tanya Taehyung.
"aku habis daily routine, makanya lama kan biar glowing." Hyera sambil berpose v sign.
Taehyung tertawa dengan sederetan gigi nya. Lalu mengacak ngacak rambut Hyera karena gemas.
"ih jangan ngacak ngacak rambut aku juga kan jadi berantakan." Hyera ngedumel sambil mencubit lengan Taehyung.
Taehyung hanya tertawa dengan nada meledek. Ia lalu menatap Hyera dengan lembut sambil tersenyum.
Baru kali ini gue nemuin sosok cewek yang bener bener beda dari yang lain. Hyera bener bener cewek limited edition yang pernah gue temuin. Gue sayang banget sama dia, gue janji gak bakalan pernah ninggalin dia dan gue janji gak akan bikin dia sakit hati lagi. -batinnya.
Drtttt drttt
Lamunan Taehyung buyar seketika saat ponselnya bergetar. Ia merogoh saku celananya dan mengambil ponsel itu. Satu notifikasi masuk dan terpampang nama Nayra disana. Taehyung berdecak kesal. "gak ada habisnya tuh cewek ngegangguin gue mulu." Taehyung langsung mematikan ponselnya dan memasukannya lagi ke dalam saku celana.
"ada apa? Kok mukanya kayak kesel gitu?" tanya Hyera penasaran.
"a-ah itu gapapa kok orang gak penting jadi lebih baik aku matiin ponselnya." kata Taehyung sambil tersenyum lebar.
Hyera menatapnya ragu. "e-ehm iyaiya. Yaudah kalau gitu aku mau siapin makan malam dulu ya, nanti kalau sudah selesai aku teriak dari bawah."
Taehyung mengangkat jempolnya.
Hyera langsung bergegas turun ke bawah untuk menyiapkan makan malam bersama.
Hyera sudah turun ke bawah, Tae dan Dong Soon melanjutkan mainnya.
"kak Tae nanti tidur bareng sama Dong Soon lagi kan" ucap Dong Soon.
Taehyung pun menyalakan ponselnya lagi. Dan ada notifikasi pesan dari Mama nya. Taehyung hanya melihatnya tanpa membaca pesan itu.
"hm.. Kaka minta maaf ya hari ini gabisa nemenin kamu tidur karena kaka harus pulang, Mama Kaka sendirian dirumah." ujar Taehyung dengan lembut sambil mengusap rambut Dong Soon.
Raut wajahnya seketika berubah. Dong Soon terlihat sedih karena Taehyung harus pulang dan tidak bisa menemaninya tidur. "hm yaudah deh gapapa nanti kapan kapan kaka temani Dong Soon tidur lagi ya dan kita main bareng bareng lagi."
Taehyung mengangguk. "iyaa, kaka janji nanti kaka bawa mainan yang banyak buat kamu ya."
Dong Soon menari nari karena senang. "yeay asik mainan Dong Soon jadi bertambah lagi."
"HEII!! AYO TURUN KEBAWAH MAKAN MALAM SUDAH SIAP!!" teriak Hyera dari bawah.
"nah Mama kamu udah teriak tuh, yuk kita kebawah makan malam." ucap Taehyung sambil merapikan mainannya.
Dong Soon langsung beranjak dari kasur dan meninggalkan Taehyung sendirian di kamar.
Setelah Taehyung selesai merapikan mainan Dong Soon, ia langsung beranjak turun ke bawah menemui mereka.
--
Mereka sudah berkumpul di meja makan. Dan Hyera yang sudah menata rapi makanan nya. "ayo kita makan malam." ucap Hyera.
Mereka semua memulai makan malam dengan hidmat.
"ehmm.. Ra maaf ya nanti aku gabisa nemenin kamu sama Dong Soon, Mama aku di rumah sendirian karena Papa pergi keluar kota ngurus kerjaannya. Jadi kamu gapapa kan malam ini tidur sama Dong Soon aja?" ucap Taehyung.
Hyera menjawab dengan tenang. "oh iya gapapa kok kasihan juga Mama kamu sendirian nanti takutnya kenapa kenapa. Kamu gak usah khawatir ya."
"maaf ya aku jadi ninggalin kamu berdua, aku takut kalian kenapa kenapa karena Mama kamu masih sibuk juga kan." ucap Taehyung.
Hyera tersenyum hangat. "gapapa kok justru aku khawatir sama Mama kamu takutnya tiba-tiba Mama kamu sakit dan gak ada siapa siapa dirumah, jadi kamu harus temenin Mama kamu ya."
"hmm, okay makasih ya kamu emang wanita terbaik tercantik tersegalanya buat aku." kata Taehyung sambil tersenyum.
Hyera pun ikut tersenyum.
Mereka pun sudah selesai makan, Hyera juga sudah membersihkan semuanya. Ia melirik ke jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 09:00 malam. Dan saat ini mereka tengah bersantai di ruang tv.
"kamu mau pulang jam berapa?" tanya Hyera.
Taehyung yang sedang bersandar di bahu Hyera, matanya melirik ke arah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 09:00 malam. "hm yaudah deh aku pulang sekarang takut kemalaman juga." Taehyung langsung beranjak dari sofa.
"yaudah ayo aku antar kedepan."
Hyera pun mengantar Taehyung sampai ke depan. Sedangkan Dong Soon yang sudah terlelap di sofa karena kecapean main.
"kamu hati-hati ya dirumah pintu rumah harus dikunci terus jendela dan yang lain harus dikunci biar gada yg masuk. Aku takut ninggalin kamu berdua." ucap Taehyung dengan raut wajah cemas.
Hyera berusaha meyakini Taehyung. "udah kamu gak usah khawatir sama aku dan Dong Soon, yang terpenting sekarang kamu harus pulang dan temani mama kamu ya. Aku pasti baik-baik aja kok." Hyera tersenyum hangat.
"hm, yaudah kalau nanti ada apa-apa kamu harus hubungi aku ya. Kalau gitu aku pamit ya, kamu hati-hati di rumah inget di kunci semua ya jangan sampai ada yang nggak di kunci." ucap Taehyung sambil mengecup kening Hyera dengan lembut.
"iya siap bos."
"yaudah kalau gitu aku pulang dulu ya, kamu hati-hati dirumah." Taehyung langsung berjalan keluar rumah Hyera.
Hyera melambaikan tangannya sambil tersenyum.
TBC....
SEGITU DULU AJA YAA WKWKW BARU UPDATE LG SEKIAN LAMA GA UPDATE YAAMPON KANGEN BGT NULIS🙈 OH YA BTW 7FATES CHAKHO UDH ADA D WEBTOON KALIAN UDH PADA BACA KAH CERITANYA? MENURUT KALIAN GIMANA CERITA TENTANG 7 CHAKHO ITU😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man :[kth]
Fanfictionsuka sama kaka senior yang sifatnya dingin dan cuek itu sangat susah:") "Lu cuek tapi gue suka"hyera. Suka sama kakak senior cuma beberapa detik,buat ngedapetin dianya butuh perjuangan yang sangat luar luar biasa itulah parkhyera. Kalau mau tau baca...