*duabelas.

31 4 0
                                    

Pukul 07:00 pagi.
Terdengar suara gaduh dari hp Tae, Tae pun membuka matanya perlahan dan melihat ke hp nya ternyata sudah jam 07:00 pagi. Ia pun mematikan alarmnya dan melihat ke sebelah kirinya ternyata dua orang ini belum bangun dari tidurnya. Tae sudah seperti suami yang menjadi sandaran istri dan anaknya. Tae pun tidak tega membangunkan mereka berdua, malahan Tae membiarkan mereka dengan posisi seperti ini. Karena memang mereka sudah sangat cocok menjadi keluarga, semoga kelak mereka akan menjadi seperti ini. Mereka berdua tertidur sangat pulas sampai suara alarm saja tidak dengar.

Kini posisi Tae masih sama, tetapi Hyera dan Dong Soon posisi tidurnya sudah berbeda. Hyera yang tertidur dengan posisi tangannya memeluk perut Tae dan Dong Soon tidur di atas perut Hyera sambil memeluknya juga. Benar benar seperti suami istri dan anak yang sah.

Tae tidak tidur lagi, melainkan ia menscroll hp nya sambil melihat lihat pesan takutnya ada pesan penting. Hari ini Tae off kuliah jadi ia bisa bersantai sehari untuk merilekskan otaknya.

Tring tring tring tring

Lee Nayra Putri: hai, Tae:)

Cih perempuan ini maunya apa si

Kim Taehyung: knp

Lee Nayra Putri: lo sekarang libur kan?

Kim Taehyung: trs knp

Lee Nayra Putri: lo kenapa sih cuek banget sama gue, oh karena ada cewek lo ya jadi ngebales pesan gue singkat

Kim Taehyung: trs mslhnya ap kl ada cwe gue d sblh gue! lo knp jdi ribet si ngurusin hidup orng aja

Lee Nayra Putri: sampe segitunya lo suka sama dia kena pelet lo sama dia hahah

Kim Taehyung: lo jangan berani apa apain cewe gue awas lo!!!

Lee Nayra Putri: santai aja kali Tae gue gak bakal ngapa ngapain cewe lo lagi juga males banget gue ngadepin cewe kek Hyera
Read

Tae males banget nimpalin perempuan gila itu, bener bener gajelas banget tu cewek!. Awas aja kalo dia sampe berani ngapa ngapain Hyera, gue gak bakal segen segen nyakitin dia.

Tae pun mematikan hp nya. Daripada mengurusi cewe gila itu, lebih baik lihat wajah Hyera yang sedang tertidur dengan tenang dan sangat cantik. "Hyeraa aku janji bakalan terus jagain kamu dan gak akan ada orang yang bisa nyakitin kamu" tae mengusap kepala Hyera, tiba tiba Hyera membuka matanya perlahan dan melihat wajah Tae dekat sekali dengan wajahnya. "Eoh?Tae udah pagi ya"ucapku sambil mengusap mataku.

"Selamat Pagi sayang" Tae memperlihatkan senyum kotaknya yang khas.

Hyera masih belum sadar kalau ia masih dengan posisi memeluk Tae.
Setelah matanya sudah sepenuhnya terbuka, ia pun sadar kalau ia sekarang sedang memeluk Tae. "Ha-hah aduh Tae aku minta maaf aku gak sengaja" ucapku

Tae hanya tersenyum "heheh, gapapa Ra biar lama juga gapapa"

Hyera menabok tangan Tae. "Ishh, kebiasaan deh kamu"
"Aww, sakit ra abisnya aku gak tega kalau kamu tidur kepala kamu di sofa ngedongak gitu nanti leher kamu sakit gimana"
"Hehehe, maaf maaf sayangku. Kok aku kaya ga ngerasa tidur di badan kamu malah ngerasa tidur dikasur nyaman banget"
"Kamu nyamain aku sama kasur parah banget ih" Tae cemberut
"Gausah cemberut gitu, malah jelek kamu" hyera ngacak ngacak rambut Tae

"Ish, kamu ya tangannya jail banget nih rasain" tae mencubit hidung Hyera sampai hidungnya jadi merah.
"Aww, sakit Tae ih kamu mah hidung aku jadi merah tuh jahatt sebel" aku memalingkan wajahku.
"Maaf maaf yaa aku ga sengaja ra sumpah"
Hyera masih memalingkan wajahnya.
Tae memutar wajah Hyera agar wajahnya menghadap ke wajah Tae.
"Liat aku ra"
"Gak mau"
"Liat dulu sebentar aja"
Hyera pun menghadap ke Tae dan tiba tiba.

Cold Man :[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang