06:05
Drttt drttt drtttt
Bunyi getar dari hp hyera berhasil membangunkan hyera yang masih terlelap dalam tidurnya.
Kini hyera udah bangun dia pun langsung melihat apakah dia ada jadwal kelas hari ini atau tidak. Ternyata ia ada kelas hari ini dan kelasnya mulai jam 2 siang. Ya,sangat lama kalau menunggu untuk pergi kuliah karena ini masih pagi hyera pun bermalas malasan dikasurnya.
Tring tring
Suara notif dari hp hyera,langsung aja hyera ambil hp nya ditempat nakas dekat kasur.
Kimtaehyera❤(3)
Eunbisayangaku(2)
Kak jungkook(1)Hyera membuka pesan taehyung terlebih dahulu.
Kimtaehyera❤:"haii sayang"
Kimtaehyera❤:"kamu ada kelas gak hari ini?"
Kimtaehyera❤:"kalau ga ada kelas kamu nanti dirumah aja aku nanti kerumah kamu lagi heheh"Tanpa berlama lama hyera langsung membalas pesan tae.
Hyera:"hai"
Hyera:"aku hari ini ada kelas jam 2 siang nanti"Tae pun langsung membalas.
Kkmtaehyera❤:"aku jemput kamu ya nanti"
Hyera:"kamu emang ga ada kelas hari ini?"
Hyera:"masih jauh loh kalo jemput aku"Kimtaehyera❤:"aku ada kelas nanti jam 11 gapapa aku nanti jemput kamu"
Hyera:"oke deh"
Kimtaehyera❤:"kamu lagi apa?"
Hyera:"lagi tiduran hehe"
Kimtaehyera❤:"belum mandi kamu"
Hyera:"belom😂"
Kimtaehyera❤:"jorok blom mandi ih"
Hyera:"nanti aja mandinya ah"
Kimtaehyera❤:"kamu mau aku mandiin😂"
Hyera:"ihhh mesum😜"
Kimtaehyera❤:"nanti kalo udah sah ya"
Hyera:"sah apaa"
Kimtaehyera❤:"sah jadi suami istri heheh"
Hyera:"masih jauh tae"
Kimtaehyera❤:"nanti kamu aku lamar cepet cepet kaget lagi"
Hyera:"apansi kamu mah ih jadi ngaco deh ngomongnya"
Kimtaehyera❤:"bener ra nanti kalo udah tamat kuliah aku lamar kamu nanti kita langsung nikah yey"
Hyera:"kerja dulu kamu baru nikahin aku"
Kimtaehyera❤:"iya nanti aku kerja buat biaya nikah kitaa"
Hyera:"iya iya yaudah aku mau mandi dulu"
Kimtaehyera❤:"oke sayang"
Hyera langsung keluar dari chat tae dan naro hp nya di kasur. Hyera langsung ngambil handuk dan lari ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
***
Sekitar 5 menit hyera mandi dan sekarang sudah selesai. Hyera sudah memakai baju biasa karena jam kuliahnya masih lama jadi ia bisa bersantai dulu dirumah.
"Huhh,seger bgt mandi masih pagi kek gini"hyera
Hyera lupa nanya sama eunbi hari ini dia ada kelas atau nggak. Langsung aja hyera buka hp dan jari jari tangannya menscroll kontak chat dan mencari nama eunbi. Dan hyera langsung ngechat eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man :[kth]
Fanfictionsuka sama kaka senior yang sifatnya dingin dan cuek itu sangat susah:") "Lu cuek tapi gue suka"hyera. Suka sama kakak senior cuma beberapa detik,buat ngedapetin dianya butuh perjuangan yang sangat luar luar biasa itulah parkhyera. Kalau mau tau baca...