*empat

60 10 1
                                    

06:30
Drttttt drttttt
Alarm bunyi tepat di sebelah kuping gue,gue kaget terus langsung bangun liat jam udah setengah 7,langsung aja gue ke kamar mandi terus abis itu bersih bersih rumah,karena hari ini off jadi nanti gue mau jalan jalan sama eunbi sama ka jungkook juga, kak taehyung mungkin ikut juga.

Setelah mandi 10 menit,gue langsung rapihin tempat tidur beres beres kamar,karena kamar gue udah kek kapal pecah berantakan banget belum sempat rapih rapih,karena sibuk kuliah jadi ya gini deh.

Dan udah selesai bersih bersih,kamar gue jadi kinclong lagi.

Gue istirahat sebentar sambil main hp,gue keinget hari ini jalan jalan sama eunbi langsung aja gue chat dia.

Gue:"bi nanti jam brapa?"

Eunbisayangaku:"jam 9 aja kan enak tuh masih pagi juga belum siang siang banget"

Gue:"oh okedeh nanti gue kerumah lu"

Eunbisayangaku:"oke gue tunggu"

Gue:"okedeh"

Gue udah chat si eunbi dan sekarang baru jam 7 gue masih bisa santai santai dulu sebelum pergi kerumah eunbi.

Gue udah dapet nomor kak taehyung dari ka jungkook,dan sebenernya gue pengen ngechat kak tae tapi ragu,takutnya gak dibales,dan gue belum berani ngechat kak taehyung.

Waktu udah menunjukan pukul 08:50 gue harus cepet rapi rapi dan harus ke rumah eunbi soalnya dikit lagi jam 9 takutnya dia nungguin gue kelamaan.

Gue udah rapih dan udah make up kek biasanya,gue bawa tas kecil,uang buat nanti kalo disana takut laper hehe. Gue lansung turun kebawah terus pamit sama mamah gue.

"Mahh,aku pamit ya,mau main sama eunbi"

"Oh yaudah iya hati hati ya"

"Iya mah,yaudah aku berangkat ya mah,dah"

Gue keluar rumah dan langsung jalan menuju rumah eunbi.
Ya,hari ini gue jalan kaki,sambil menikmati udara pagi yang sejuk dan nyaman,gue hari ini pake baju oversize+celana jeans pendek,karena mau jalan jalan,jadi ga harus rapih rapih banget.

Disaat perjalan menuju rumah eunbi,gue ngeliat kak jimin,temen kak jungkook lagi sama seorang perempuan yang sudah paruh baya,dan gue pun menghampiri kak jimin.

"Eh,kak jimin lagi ngapain kak disini?"tanya gue.

"Oh,lo hyera anak kimia itu ya"

"Iya kak,heheh"jawab gue dengan raut wajah malu.

"Oh,gue lagi nganterin mamah gue belanja,oh iya,lo ngapain juga jalan sendirian?"tanya kak jimin.

"Oh,ini gue mau kerumah temen kak mau main"jawab gue.

"Oh gitu,okedeh"

"Yaudah,gue duluan ya kak dah"gue.

"Iya,hati hati"

Gue langsung melanjutkan perjalanan gue kerumah eunbi.
Sekitar 20 menit gue jalan dari rumah ke rumah eunbi,dan dikit lagi hampir sampai.

Dari jarak jauh gue ngeliat eunbi yang lagi nungguin gue didepan rumahnya,langsung aja gue lari nyamperin dia.

"Woyy bi,lu nunggu dari tadi ya"

"Nggak kok,gue baru keluar dari rumah heheh"

"Oh bagus deh,yaudah yuk kita langsung jalan"kata gue.

"Okee yuk"

Gue sama eunbi langsung jalan menuju taman yang waktu itu gue datengin sama eunbi,ya disitu tamannya super indah banget pemandangannya+buat spot foto juga bagus banget.

Cold Man :[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang