Halo aku balik lagi hehe.
Maaf kan aku yg jarang bgt update aku akan usahakan biar update nya ga lama lama maaf bgt ya🙏💜Semoga kalian masi suka baca crita yg tidak jelas ini heheh💜💜
Salam cinta dan sayang dari aku💜💜
Happy reading ❤❤
Sekarang sudah pukul 05.00 sore. Hyera sedang bersantai di ruang tv bersama Taehyung dan juga Dong Soon. Mereka seperti keluarga yang sangat harmonis. Impian Taehyung kedepannya ia ingin seperti ini. Bahagia bersama Hyera dan Dong Soon.
"aku ngebayangin deh di masa depan nanti kita udah jadi keluarga yang harmonis kaya gini terus ngurusin anak-anak. Aku jadi gak sabar pengen nambah adik buat Dong Soon." ujar Taehyung.
Hyera mencubit pinggangnya. "pikiran kamu nikah mulu ya selesain dulu kuliah kalau kamu mau nikah ya udah tinggal nikah aja."
"ya, aku mau nikah sama kamu bukan sama yang lain. Ni pegang janji aku ya setelah lulus nanti secepatnya aku bakalan ngelamar kamu. Dan lewat satu bulan baru kita rencanain tanggal pernikahan kita oke ya." ucap Taehyung dengan raut serius.
Melihatnya seperti itu Hyera jadi ingin tertawa. Segitunya Taehyung ingin menikah dengannya, padahal kerja saja belum tetapi sudah ingin cepat-cepat menikah saja.
"kamu nih kaya pengen banget cepet cepet nikah ya. Nikah itu gak gampang loh. Persiapan nya harus benar-benar matang. Aku bukannya gak mau menikah sama kamu tapi aku ngerasa persiapan aku buat ke arah sana masih sedikit jadi aku perlu benar-benar mempersiapkan itu semua dengan matang." tutur Hyera.
"aku juga sedang mempersiapkan diri agar bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab, dan aku janji akan menjadi seorang suami yang selalu menjaga rumah tangga kita dan selalu menyayangi keluarga kecil kita."
Tiba-tiba mereka berdua berbicara ke arah pernikahan. Dong Soon yang lugu pun hanya diam saja memperhatikan mereka berdua berbicara.
"kak Hyera dan Kak Taehyung mau menikah? Terus kalau nanti sudah menikah Dong Soon gak bisa tinggal sama Kak Hyera lagi dong?" Dong Soon memperlihatkan raut wajah nya yang melas.
"kamu akan tetap tinggal sama kakak kok, Dong Soon. Gak mungkin kakak ninggalin kamu. Kakak udah anggap kamu itu sebagai adik kakak jadi kamu akan tetap sama kakak walaupun nanti kakak sudah menikah." ucap Hyera sambil mengelus rambut Dong Soon lembut.
"jadi nanti Dong Soon punya adik lagi ya kak. Heheh"
Tiba-tiba Taehyung langsung merespon omongan Dong Soon. "pasti dong. Kamu mau punya adik berapa? Nanti Kakak tinggal bikin sama Kak Hyera." ujar Taehyung dengan senyum kotaknya. Wajahnya seperti tidak ada beban setelah berbicara seperti itu.
"udah udah. Jangan ngomongin itu lagi. Lebih baik kamu mandi ya Dong Soon nanti setelah itu kita makan malam." Hyera memperingati Dong Soon.
"siap kak!" jawab Dong Soon dengan senyumnya. Dan Dong Soon pun langsung berlari menuju kamarnya.
Hyera dan Taehyung tersenyum melihatnya.
Tapi baru satu langkah naik ke tangga tiba-tiba Dong Soon menoleh. Hyera dan Taehyung bingung.
"ada apa Dong Soon?" tanya Hyera dari jauh.
"Dong Soon mau request kalau nanti punya adik pertama harus cowok dan kedua harus cewek atau nggak cowok lagi juga boleh. Oke ya kak" Ucap Dong Soon sambil tersenyum malu.
"siap! Kamu mau request punya adik sampai berapapun nanti kakak bikin." Taehyung langsung membalas omongan Dong Soon dengan semangat.
Hyera yang tidak habis pikir dengan mereka berdua. Kenapa mereka kompak sekali dalam masalah itu. "ish.. Kamu malah ngeladenin Dong Soon. Ya Dong Soon sana kamu mandi jangan dengerin omongan Kak Taehyung!" Hyera berteriak dengan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man :[kth]
Fanfictionsuka sama kaka senior yang sifatnya dingin dan cuek itu sangat susah:") "Lu cuek tapi gue suka"hyera. Suka sama kakak senior cuma beberapa detik,buat ngedapetin dianya butuh perjuangan yang sangat luar luar biasa itulah parkhyera. Kalau mau tau baca...