06:00
Hari sudah pagi lagi,mamah hyera sudah bangun dan eunbi juga sudah bangun sementara hyera masih tertidur mungkin hyera masih lelah.
"Eunbi,kamu mau pulang jam berapa?"tanya mama hyera
"Oh nanti tante ini juga masih pagi bgt heheh"eunbi
"Oh gitu yaudah sebentar tante mau keluar dulu ya bi tolong jaga hyera"
"Iya tante siap"eunbi
Hyera masih dirumah sakit dan masih dalam masa pemulihan,karena ia belum bisa pulang dan masih harus dirawat di rumah sakit untuk melihat perkembangannya apakah hyera sudah benar benar baik.
Drttt drttt drttt
Eunbi kaget mendengar bunyi notif dari hpnya ia pun langsung membuka notif itu.
Kak jungkook❤(2)
Kak taehyung(3)
Eunbi langsung membuka chat dari kak taehyung karena takut ada hal yang penting.
Kak taehyung:"eunbi"
Kak taehyung:"gimana keadaan hyera?"
Kak taehyung:"dia udah bangun belum bi?"Eunbi langsung membalas kebetulan kak tae sedang online.
Eunbi:"alhamdulillah hyera baik kok ka"
Eunbi:"belum kak dia masih tidur"Kak taehyung:"oh syukur deh"
Kak taehyung:"oh bilangin dia ya kalau udah bangun nanti disuruh cek hp nya"Eunbi:"iya ka siappp"
Eunbi:"eh btw pajak jadiannya mana ni wah masa ga bagi bagi😂"Kak taehyung:"nanti deh klo hyera udah sembuh baru gue traktir lo makan"
Eunbi:"serius ye kak"
Kak taehyung:"iya yawlohh bocah mah ngapa ya kaga percaya ama gue"
Eunbi:"hehehe"
Kak taehyung:"yaudah gue mau ngampus nanti jangan lupa bilangin ke hyera ye"
Eunbi:"iya kaa sippp"
ReadSetelah eunbi keluar dari chat kak taehyung ia langsung membuka chat kak jungkook.
Kak jungkook❤:"bi,hyera gimana udah baik?"
Kak jungkook❤:"nanti lo ngampus atau ngga?"Eunbi kaget tiba tiba kak jungkook ngeline dia nanyain apa nanti dia kuliah atau ngga.
Wahh ada apakah inii:v
Eunbi:"hyera udah baik ko kak"
Eunbi:"kuliah gue masuk siang kak"Kak jungkook❤:"oh gitu yaudah deh"
Eunbi:"ok ka"
ReadEunbi langsung memasukan hpnya kekantong baju.
Eunbi sedang beristirahat di sofa dan tiba tiba mamah hyera sudah datang dengan membawa kantong berisi makanan.
Ya,eunbi malu dari kemarin selalu merepotkan mamah hyera,mamah hyera selalu membeli makanan untuk eunbi dan kalau nolak pun ia rasanya tidak tega.
"Eunbii,nih tante beli makanan buat kamu dimakan ya"mamah hyera
"Aduh tante,maafin eunbi ya selalu merepotkan tante terus"ucap eunbi
"Ah,tidak apa apa eunbi,tante berterima kasih karena kamu sudah mau menjaga hyera sampai hyera sembuh"
"Iya tante,eunbi juga makasih bgt sama tante"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man :[kth]
Fanfictionsuka sama kaka senior yang sifatnya dingin dan cuek itu sangat susah:") "Lu cuek tapi gue suka"hyera. Suka sama kakak senior cuma beberapa detik,buat ngedapetin dianya butuh perjuangan yang sangat luar luar biasa itulah parkhyera. Kalau mau tau baca...