*tigabelas. kacau

35 5 0
                                    

Ini pesan dari siapa?kok bisa tau nomor gue. Ngechat nya juga macem-macem banget lagi, gak jelas.

Hyera bingung ketika mendapat pesan dari nomor yang tidak dikenal ini. Sebab yang tau nomor Hyera hanya Tae dan teman-temannya Tae, Eunbi dan teman kuliahnya. Lalu, ini siapa?sangat membingunkan sekali tiba tiba ada nomor tidak dikenal terus ngechat. Gaya bahasanya seperti orang yang sedang ingin berbuat sesuatu kepada seseorang. Atau jangan-jangan dia mau neror gue?. Tapi siapa coba yang berani neror gue, gue ada salah apa sama tuh orang?.

Jam sudah menunjukkan pukul 07:00 malam. Dan, Mama Hyera belum pulang. Hyera kesal Mamanya kalau sudah pergi tidak ingat waktu dan pulang seenaknya. Dong Soon sudah tidur di kamarnya sedangkan Hyera masih menunggu Mama nya pulang.

Hyera duduk disofa sambil bermain hp dan menunggu Mamanya pulang.

Ia menscroll chatannya dan sedang menunggu notif chat dari Tae. Tetapi biasanya Tae selalu mengirim pesan ke Hyera kalau ia sudah sampai rumah. Tetapi, ini tidak. Seperti ada sesuatu yang disembunyikan oleh Tae.

Tring tring tring tring

Kak jungkook(4)

Bunyi notif pesan dari kak Jungkook, Hyera pun langsung membuka dan membacanya takut ada hal yang penting.

Kak Jungkook:raa
Kak Jungkook:jalan sama gue yu ada yang mau gue omongin sama lo
Kak Jungkook:ini penting tentang Tae
Kak Jungkook:gue mau ngobrol langsung sama lo dan gue jemput lo sekarang lo harus udah rapi
Read

Hyera tiba-tiba bingung kak Jungkook ngirim pesan kaya gitu. Seperti ada yang disembunyiin sama Tae. Hyera pun langsung bergegas ke kamar untuk ganti pakaian lalu ia langsung berangkat.

Hyera ninggalin Dong Soon sendirian dirumah, dan Mama nya belum pulang jadi ia terpaksa pintu rumahnya dikunci agar tidak ada orang yang masuk dan lebih aman.

Tin tin

Mobil Ka Jungkook udah di depan gerbang rumah Hyera, lalu ia pun langsung menghampirinya.

"Hai, kak"ucapnya.

Kak Jungkook tersenyum. "Hai, ayo ra masuk."

Lalu Hyera pun masuk kedalam mobilnya. Setelah itu mereka pun pergi.

Diperjalanan Hyera masih terdiam dan masih memikirkan omongan kak Jungkook.

"Ra, maaf ya kalau omongan gue ini bakalan bikin hati lo sakit tapi gue mau ngomong yang sejujurnya dan kalau lo ga percaya gue bakalan buktiin."

Hyera bingung dengan apa yang di bicarakan oleh Ka Jungkook ini pasalnya Hyera tidak tahu apa maksudnya.

"Yaudah kak langsung ke intinya aja ngomongnya."jelas Hyera.

"Tadi, gue lewat taman bougenvil terus gue ngeliat disitu ada mobil yang gak asing dimata gue, setelah gue perjelas lagi ternyata itu mobilnya Tae."

Hyera pun menanggapi dengan santai, mana mungkin Tae berbohong kepadanya. Setelah pulang dari rumah Hyera, Tae bilang dia pulang kerumah buat ngejagain Mamanya karena dirumah sendirian. Jadi tidak mungkin kalau Tae membohonginya.

"Ah, mana mungkin Kak lo salah liat kali. Tae bilang ke gue dia dirumah ngejagain Mamanya karena sendirian." Ucap Hyera.

"Tapi ini serius ra, gue liat Tae sama perempuan keknya temen kuliahnya dia deh yang waktu itu, dan perempuan itu ngegandeng tangan Tae."

Hyera pun sudah menduga duga kalau perempuan itu adalah si Nayra.

"Lo gak bohong kan kak?"tanyanya untuk memastikan.

Cold Man :[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang