***
Hyera sudah dipindahkan keruang rawat dan sekarang kondisinya mulai membaik.
Cukup lama hyera koma dan akhirnya sekarang sudah sadar meskipun kepala yang masih dibalut perban dan tangan yang dipasang alat infus tetapi mendengar hyera sudah sadar saja sangat bahagia.
Eunbi dan mamah hyera sedang menemani hyera,ya eunbi sangat senang karena sahabatnya sudah sadar dan tidak tidur lama seperti kemarin kemarin.
"Ra,gue bersyukur bgt lu udah sadar,gue kangen tau ra sama lu"eunbi
"Hhehe,iya bi makasih lo udah nemenin gue"
"Mah,ayah belum pulang pulang juga?"
"Belum nak mungkin besok,soalnya ayah kamu tidak memberitahu mamah kapan pulangnya"
"Hmm"
Eunbi menceritakan sewaktu dia koma kak jungkook dan yg lain menjenguknya bahkan eunbi kira kak tae tidak menjenguk tetapi dugaan eunbi salah,kak tae pun dateng ngejenguk hyera.
"Ra,tau ga waktu lu koma kak jungkook,kak rm,jimin,suga pada ngejenguk lu"
"Oh iya satu lagi kak tae juga ngejenguk lu,gue kira dia gabakal dateng eh ternyata dateng juga"
"Oh gitu"
"Gue kabarin kak jungkook dulu deh siapa tau nanti dia kesini"
Hyera hanya mengangguk.
Kakjungkook❤
Eunbi:"kak,hyera sudah sadar"
Kak jungkook:"hah,serius alhamdulillah kalau dia udah sadar nanti siang gue kesitu"
Eunbi:"iya ka okedeh"
Read"Eh,ra nanti ka jungkook mau kesini ngeliat lu lagi"
"Oh gitu,duh sayang banget ya waktu itu kak tae ngejenguk gue tapi gue nya tidur"
"Ya mungkin nanti dia bakal jenguk lu lagi kali"
"Hm semoga aja"sambil tersenyum.
"Bi,kalau misalkan kak tae tau gue suka sama dia gimana ya,gue takut anjir"
"Lah,takut kenapa coba malah bagus kan kalo dia tau"
"Iya sih,tapi dia kan begitu orangnya bi cuek gimana sih lo"
"Iya sih,tapi gue rasa sih dia orangnya humor ra mungkin dia cuek kalo ke orang yang gak dia kenal"
"Hmm mungkin"
Mamah hyera sedang tertidur disofa dan terlihat wajah capeknya,hyera tidak tega melihat mamahnya.
"Bi,mamah gue dari tadi ya tidurnya?"
"Iya ra,gue gak tega kalo ngebangunin abis nyokap lo mukanya keliatan capek banget"
"Iyaudah biarin dia istirahat"
Jungkook pov
Hari ini gue masih di kampus dan nanti gue mau jenguk si hyera karena tadi dikabarin sama eunbi kalo hyera sudah sadar.
"Eh tae,tadi gue dapet kabar kalo hyera udah sadar dan sekarang udah gak diruang icu lagi"
Alhamdulillah hyera udah sadar,apa gue tanya aja ke dia ya nanti tapi gue mau ngobrol brdua aja tanpa ada orang malu gue klo ada jungkook,si jungkook mah kan mulutnya rada bocor ke talang aer
Batin taehyung
"Woy tae diem ae lo kesambet"
"Ha-hah alhamdulillah klo gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man :[kth]
أدب الهواةsuka sama kaka senior yang sifatnya dingin dan cuek itu sangat susah:") "Lu cuek tapi gue suka"hyera. Suka sama kakak senior cuma beberapa detik,buat ngedapetin dianya butuh perjuangan yang sangat luar luar biasa itulah parkhyera. Kalau mau tau baca...